Julukan Ratu Pesta Bikin Erika Carlina Susah Cari Pacar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Erika Carlina dikenal sebagai ratu pesta di kalangan artis. Julukan itu pertama kali disematkan padanya setelah membuat konten YouTube bersama Uus beberapa tahun lalu.

“Awalnya dari Uus. Kalian bisa nonton di podcast Uus, 2020 kalau nggak salah. Dia cerita gimana aku bergaul di Jakarta Selatan, khususnya kawasan Senopati. Makanya dia panggil aku Ratu Senoparti,” kata Erika. Carlina ditemui di The H Club, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (9/6/2023).

Erika Carlina merilis lagu berjudul “La Samba Primadona” di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (9/6/2023). [Adiyoga Priyambodo/Pahami.id]

Erika Carlina tidak keberatan dipanggil ratu pesta oleh teman-temannya. Karena dia suka berpesta.

“Saya tidak terlalu tertarik lagi, tapi itu kebiasaan saya. Selama seminggu, bisa setiap hari berpesta,” kata Erika Carlina.

Erika Carlina berpesta untuk menemukan kebahagiaan setelah bekerja keras. Wanita berusia 26 tahun ini tidak memiliki alternatif lain untuk membuatnya bahagia.

Erika Karlina.  (Pahami.id/Fajar Ramadhan)
Erika Karlina. (Pahami.id/Fajar Ramadhan)

“Kamu tahu, aku bekerja seharian. Kalau aku di bidang entertainment apalagi syuting, dari pagi sampai sore. Jadi kalau main malam saja. ingin. berpesta,” tambah Erika Carlina.

“Saya ingin menyeimbangkan hidup saya. Kita hanya hidup sekali. Saya yakin ketika saya cukup istirahat, hanya ketika saya harus membuat diri saya sendiri senangSaya akan senang. Sekarang senang-Bagaimana? Ya ini aku berpesta,” kata Erika Carlina.

Erika Carlina sadar bahwa hobinya berpesta sangat erat kaitannya dengan citra negatifnya sebagai perempuan. Ia sudah merasakan itu sekarang.

“Terlalu banyak melihat meh sering. Tidak hanya pria, teman, dan bahkan keluarga yang menyukainya, ‘Tidak, dia menyukainya berpesta’. Itu sudah terjadi berkali-kali,” kata Erika Carlina.

Namun Erika Carlina tidak ingin menyusahkan orang yang menilainya buruk. Dia telah membuktikan bahwa dia bisa bertahan hidup di lingkungan yang masih bisa menerimanya.

“Saya hanya mencari orang yang mau berteman dengan saya, menerima saya. Bahkan mungkin pacar yang bisa menerima saya, keluarga pacar yang bisa menerima saya. Banyak orang yang bisa menerima saya,” kata Erika Carlina.