Jual 2 Mobil Demi Nyaleg, Istri Dede Sunandar Ngamuk Duit Habis Cuma untuk Kampanye – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kakek Sunandar salah satu artis yang paling sedikit dipilih saat itu nyaleg DPRD Kota Bekasi pada Pemilu 2024. Berdasarkan perhitungan KPU pada Kamis (22/2/2024), ayah tiga anak ini hanya mendapat 11 suara.

Rupanya, Dede Sunandar juga tak mendapat dukungan keluarga jauh sebelum pemilu 2024. Dede mengatakan, awalnya seluruh keluarga mendukungnya untuk mencalonkan diri pada pemilu 2024.

Namun, akhirnya istri Dede Sunandar, Karen Hertatum tak lagi memberikan dukungan karena banyak dana yang dikeluarkan untuk kebutuhan kampanye.

Pertama dukung, jangan datang ke sini pak. Apalagi istri ngapain di sini, orang tidak punya uang untuk berkampanye dulu, kata Dede Sunandar dikutip dari YouTube SL Media, Oktober 2023.

Dede Sunandar terpaksa menuruti keinginan istrinya, Karen Hertatum, karena tak punya uang untuk kampanye.

“Iya akhirnya saya diam di rumah, karena sebenarnya istri saya benar,” kata Dede Sunandar yang menjadi populer lewat acara komedi Opera Van Java (OVJ).

Sejak itu, Dede Sunandar hanya berkampanye jika ada bantuan dana dari Partai Perindo.

Dede Sunandar (YouTube Melaney Ricardo)

Sebab, sebelumnya mantan office boy MNC ini mengatakan partai memberikan modal untuk kampanye. Namun pada akhirnya Dede Sunandar harus menambah modal sendiri dengan menjual kedua mobilnya.

Dede Sunandar pun mengaku hidupnya semakin bingung dan pusing saat memutuskan mencalonkan diri pada pemilu 2024.

Bahkan, Dede Sunandar ingin mundur karena tak punya modal untuk berkampanye. Selain itu, banyak pihak yang mengajukan berbagai permintaan dengan dalih membantu pencalonannya seperti meminta untuk membeli mobil atau bahkan meja kursi untuk kebutuhannya.