Joe Jonas dan Sophie Turner Diisukan Cerai, Ini 3 Tandanya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Joe Jonas dan Sophie Turner dikabarkan sedang dalam proses perceraian. Isu ini merebak setelah muncul beberapa tanda dari keduanya.

Faktor terkuat putusnya Joe Jonas dan Sophie Turner datang dari cincin kawin. Melansir Daily Mail, Selasa (5/9/2023), anggota Jonas Brothers ini terlihat melepasnya dalam beberapa pekan terakhir.

Joe Jonas terlihat mengenakan cincin kawin saat tampil di Chicago pada 25 Agustus. Namun, saat ia muncul kembali pada 27, 30 Agustus, dan 1 September, aksesori tersebut hilang dari tangannya.

Namun kini, Joe Jonas kembali mengenakan cincin kawinnya bersama Sophie Turner. Hal itu terlihat saat musisi berusia 34 tahun itu mengunggah fotonya di Instagram pada Sabtu (2/9/2023).

Tanda kedua adalah rumah cantik Joe Jonas dan Sophie Turner untuk dijual. Pasangan itu membeli properti di Miami, Amerika Serikat pada Desember 2022.

Rumah seharga 15 juta dollar AS atau Rp 228,9 miliar itu terjual di pasaran Agustus lalu.

Tanda ketiga adalah jarangnya Sophie Turner di beberapa event. Lain halnya dengan Priyanka Chopra yang tak pernah ketinggalan mendampingi suaminya, Nick Jonas.

Namun ada pula yang mengatakan bahwa Sophie Turner juga menghadiri beberapa acara bersama Joe Jonas.

Sayangnya hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari Joe Jonas maupun Sophie Turner terkait isu perceraian tersebut.