Jika Dilihat Kapan DJ Verny Hasan Mulai Hamil, Pembelaan Denny Sumargo Tak Akui Anaknya Masuk Akal Juga – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Seseorang bernama Key Ikeyda muncul di podcast dokter Richard Lee. Kehadirannya di sana untuk memberi kesaksian terkait hubungan sahabatnya, DJ Verny Hasan, dan YouTuber Denny Sumargo pada suatu waktu.

Richard Lee meminta konfirmasi Key bahwa Verny telah hamil sejak November 2012 dan melahirkan anak yang disebut-sebut sebagai darah Densu, yang akrab dipanggil Denny Sumargo, pada 16 Agustus 2013. Sementara itu, Densu mengaku berada di Makassar sejak Oktober hingga November 2012.

Menurut Densu, katanya anaknya lahir pada 16 Agustus. Setelah saya hitung HPHTnya, kalau tidak salah seharusnya di bulan ke 11 (November). Sedangkan Densu ada tugas basket di Makassar bulan ke-10 dan ke-11, bagaimana?” tanya Richard dalam podcast YouTube-nya, Kamis (31/8/2023).

Key tidak menyangkal hal tersebut. Ia mengatakan, Verny sempat memberi tahu Densu hamil yang berada di Makassar.

Memang saat itu dia bilang, ‘Tunggu aku kembali ke Jakarta dan tolong jangan sebarkan ini kemana-mana’ dan aku yang ada di sana mendengarkan. Saat dia di Makassar, Verny sudah hamil lho, kata Key. .

Namun Key yang tak menampik spekulasi kehamilan Verny justru membuat Richard Lee bingung. Sebab kata dia, jika benar Verny Hasan hamil pada November 2012, maka pada bulan sebelumnya yakni Oktober 2012 sudah terjadi pembuahan. Padahal saat itu Densu sedang berada di Makassar.

Key kemudian mengoreksi pernyataan Verny Hasan yang sedang hamil satu bulan pada Agustus 2012. Ia teringat DJ yang sedang mengisi acara di Banderan HI.

“Begini, aku masih ingat saat Verny membawakan laguku di Banderan HI pada 17 Agustus lalu. Saat itu Ogos sudah hamil 2 bulan pada tahun 2012, tapi usia kehamilannya kurang dari sebulan,” kata Key.

Setelah dikoreksi, Richard Lee merasa semakin aneh. Sebab jika pada Agustus 2012 Verny hamil sebulan, berarti dia hamil 13 bulan.

“Anehnya lagi, Agustus hamil, lalu Agustus tahun depan (lahir) umurnya 14 bulan (hamil), eh hamil 13 bulan?” kata Richard Lee sambil tertawa.

Setelah kejanggalan terungkap, Ikeyda mengaku lupa saat pertama kali mengetahui Verny Hasan hamil. Yang ia ingat, sahabatnya itu sedang hamil satu bulan saat acara di Bandaran HI Agustus 2012 lalu.

IKey juga belum mengetahui kapan terakhir kali Denny Sumargo dan Verny Hasan berhubungan intim. Ia yakin hanya Denny Sumargo satu-satunya yang sering mendekati sahabatnya itu.

“Nah, bagaimana kalau misalnya Densu Oktober-November ada di Makassar. Kalau sudah lama dibuat, berarti isinya sudah lebih dari 9 bulan ya?” kata Richard Lee.

“Nah, mana saya tahu, kalau (Verny Hasan) sama laki-laki lain, saya bilang itu Ono Mulu (Denny Sumargo),” kata Key.