Asnawi Mangkualam Dapat Panggilan Timnas Indonesia, Jeonnam Dragons Ajak Fans untuk Berikan Doa yang Terbaik – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Asnawi Mangkualam mendapat panggilan bermain untuk Timnas Indonesia pada FIFA Match Day September 2023. Jeonnam Dragons langsung mengajak para penggemar untuk memberikan doa terbaiknya.

Nama Asnawi Mangkualam masuk dalam daftar pemain yang dipanggil Timnas Indonesia untuk ajang FIFA Match Day September 2023.

Bek berusia 23 tahun ini akan memimpin lini pertahanan skuad Garuda melawan Turkmenistan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (8/9/2023).

Daya tarik Asnawi ke timnas Indonesia juga mendapat sorotan dari klub asal Korea Selatan, Jeonnam Dragons.

Melalui unggahan akun Instagram @jeonnamdragons, pihak klub mengajak para penggemar dan suporter untuk mendoakan yang terbaik bagi pemimpin timnas Indonesia tersebut.

“Asnawi telah dipanggil ke Timnas Indonesia untuk FIFA Match Day dan akan berangkat ke luar negeri untuk mengikuti FIFA Match Day,” demikian bunyi caption dari akun Instagram resmi klub.

Mohon dukungan dan doanya agar Asnawi dapat berkinerja baik, imbuhnya.

Jeonnam Dragons pun menyiapkan jadwal keberangkatan Asnawi Mangkualam ke Indonesia untuk persiapan FIFA Match Day September 2023.

Mantan pemain PSM Makassar itu dijadwalkan terbang ke Indonesia pada 4 September 2023.