Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Gelar Resepsi Lagi, Sang Kakak Ngeluh Capek – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar gembira kembali datang dari pasangan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Kali ini keduanya kembali menggelar resepsi yang akan berlangsung di Bali.

Kabar ini diungkap kakak Yakup Hasibuan melalui unggahan Instagram Story. Unggahan tersebut dibagikan oleh akun @lambegosiip pada Sabtu (27/5/2023).

Menariknya, dalam unggahan itu, adik ipar Jessica, Mila mengaku sudah bosan dengan rangkaian pernikahan sang kakak yang tak ada habisnya.

“@yakuphasibuan @jscmila. #KUPunyaMILA di Bali. DAY-1. It’s okay, belum selesai,” baca caption yang ditulis kakak Yakup Hasibuan.

Potret Romantis Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Saat Pacaran (Instagram/@jscmila)

Namun, dari tiga saudara kandung Yakup Hasibuan, tidak diketahui saudara laki-laki mana yang menulis caption tersebut karena nama akun Instagramnya telah dicoret.

Unggahan tersebut juga menampilkan mini book yang menjadi panduan resepsi pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan di Bali.

Lebih lanjut, adik Yakup Hasibuan yang bernama Petty Hasibuan juga menunjukkan lokasi penyambutan sang kakak.

Terlihat bahwa acara tersebut akan berlangsung di pantai dengan kolam renang yang dapat digunakan para tamu.

Netizen yang melihatnya memberikan berbagai reaksi. Sama seperti kakak Yakup Hasibuan, netizen mengaku bosan menonton serial pernikahan Jessica Mila.

“Nonton aja, apalagi capek,” kata akun @rosma***.

“Season 3 atau 4,” kata akun @soo***.

“Terlalu banyak, tetap saja konsep pernikahan Enzy lebih baik, lebih terasa,” kata akun @tyna***.

“Uang orang terlalu banyak,” tulis akun @siag***.

Namun, dari unggahan terbaru Petty Hasibuan, terlihat resepsi berjalan lancar. Meski mengaku lelah, semua yang hadir di acara tersebut tampak dengan senyum cerah menyambut kebahagiaan pasangan baru Jessica Mila dan Yakup Hasibuan.

Upacara bertema pesta pantai ini dihadiri oleh keluarga dan teman dekat kedua belah pihak. Acara tersebut diduga berlangsung mesra dan merupakan seremoni setelah rangkaian pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan sebelumnya.