Jessica Iskandar Ditipu Rp9,8 Miliar, Ayah sampai Masuk Rumah Sakit – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Jessica Iskandar ternyata tak sekadar berusaha berdamai dengan dirinya sendiri usai ditipu mantan rekan bisnisnya, Christopher Steffanus Budianto atau Steven. Artis yang biasa disapa Jedar itu berusaha keras menyembunyikan permasalahannya dari orang-orang terdekatnya.

“Saya tidak tahu bagaimana caranya menceritakan kepada keluarga, memberitahu suami saya, saya tidak tahu. Ini bencana yang tidak pernah saya duga dan duga,” kata Jessica Iskandar saat ditemui di kediamannya di kawasan Setiabudi, Selatan. Jakarta. , Senin (27/11/2023).

Suatu saat, Jessica Iskandar tak sanggup lagi menanggung beban sendirian. Ibu dua anak ini mulai terbuka kepada suaminya, Vincent Verhaag, menceritakan tentang penipuan yang dialaminya. Kebetulan respon yang diterima Jedar dari Vincent cukup positif.

Jessica Iskandar mengunggah foto bersama Vincent Verhaag dan Christopher Stefanus Budianto alias Steven, pria yang disebut-sebut menggelapkan 11 mobil senilai Rp 9,8 miliar. [Instagram]

“Setelah bercerita pada Vincent, dia malah membangunkanku,” kata Jessica Iskandar.

Vincent Verhaag memang tempat Jessica Iskandar mengungkapkan perasaannya saat itu. Sang suami sangat sabar dengan keadaan psikologisnya yang tidak stabil.

“Aku sensitif, aku depresi, aku marah. Aku merasa tidak percaya pada orang, aku merasa tidak berguna, aku merasa salah. Bagaimana bisa, aku sudah telah dikhianati. Bagaimana ini bisa terjadi padaku, ini salahku” Apa. Sehingga perasaan negatif itu terus muncul hingga saya dan Vincent berteriak-teriak, marah, jelas Jessica Iskandar.

Situasi tersebut akhirnya memaksa Jessica Iskandar meliput kisah selingkuh Steven dari orang tuanya. Dia tidak ingin mereka bersedih atas kejadian yang menimpa putranya.

Jessica Iskandar berpose bersama pelaku Christopher Steffanus Budianto
Foto Jessica Iskandar bersama pelaku Christopher Steffanus Budianto (belakang). [Instagram]

“Saya akhirnya menyembunyikannya dari orang tua saya,” tambah Jessica Iskandar.

Namun pemberitaan kasus penipuan terhadap Jessica Iskandar sudah menjadi perhatian publik. Orang tua Jedar mengetahui musibah yang menimpa putrinya dari tetangganya.

Ternyata bapak saya tahu dari tetangga. Ujungnya bapak saya juga stres, sedih, kata Jessica Iskandar.

Puncaknya, Jessica Iskandar mendapat kabar orangtuanya terjatuh di kamar mandi karena memikirkan nasib anaknya. Kondisi mentalnya memburuk karenanya.

“Ayahku terjatuh di kamar mandi, kepalanya terbentur, dan masuk rumah sakit. Jadi saat itu dia benar-benar merasa down,” kata Jessica Iskandar.

Karenanya, Jessica Iskandar merasa sangat puas setelah mengetahui Steven ditangkap. Luka lama yang sudah lama ingin diungkapkannya kepada Steven akhirnya bisa terlaksana pada pertemuan mereka di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Selasa (21/11/2023).

Kini, Jessica Iskandar hanya bisa berharap Steven mau bekerja sama dengan penyidik ​​Polda Metro Jaya untuk mengakui penipuan yang dilakukannya.

Mudah-mudahan CSB bisa bertanggung jawab, bisa berkata jujur, mengakui dan memperbaiki kesalahannya. Bertanggung jawab agar masalah ini cepat selesai, kata Jessica Iskandar.