Jelang Usia 50, Desy Ratnasari Mengaku Takut Mati – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bulan Ramadhan merupakan bulan yang istimewa bagi umat Islam, karena pada bulan tersebut segala amal ibadah dibalas dengan pahala yang berlipat ganda. Namun berbeda dengan Desy Ratnasari yang mengaku sedih setiap kali Ramadhan tiba.

“Apa sih, yang saya bicarakan ini cukup subyektif. Saya kira Ramadan kali ini sangat miris,” kata Desy Ratnasari ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/4/2018). ). 2023).

Pertama, ketidakhadiran ibunya sejak lebaran tahun lalu memicu kesedihan Desy Ratnasari. Momen merayakan Aidilfitri terasa hambar baginya.

“Ibuku sudah pergi, jadi aku tidak membeli apa-apa,” kata Desy Ratnasari.

Kedua, Desy Ratnasari takut tidak bisa merayakan Ramadhan tahun depan karena usianya yang sudah tidak muda lagi.

“Saya takut tahun depan tidak masuk Ramadhan lagi. Saya sudah tua, tahun depan sudah 50 tahun. Saya sudah melakukan banyak dosa,” tambah Desy Ratnasari.

Berbagai pikiran negatif menghantui pikiran Desy Ratnasari. Salah satunya seperti takut dengan kondisi anaknya ketika sudah tiada.

“Jadi mulai berpikir, sebentar lagi kamu akan meninggalkan dunia, meninggalkan anakmu. Kamu harus mempersiapkan diri agar anakmu bisa berdiri sendiri,” jelas Desy Ratnasari.

Karenanya, Desy Ratnasari mulai melakukan banyak hal untuk mempersiapkan diri sebelum benar-benar meninggal. Mulai dari memperbanyak niat ibadah.

“Ya sekarang ibadah lebih tepat waktu, lebih banyak bersedekah,” kata Desy Ratnasari.

Desy Ratnasari juga berusaha memperbaiki diri agar lebih bermanfaat bagi orang lain. Artis yang juga seorang politikus ini ingin meninggalkan kesan baik sebelum meninggalkan dunia.

“Banyak hal yang saya lakukan terutama agar lebih bermanfaat bagi banyak orang,” kata Desy Ratnasari.