Jelang Lahiran Denise Chariesta Berencana Minta Uang Kepada Beruang, Ibunya Langsung Ngegas: Kayak Pengemis Aja Lu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Denise Charesta kini mulai merasa bingung karena bayi yang dikandungnya akan lahir 5 minggu lagi. Ada banyak perlengkapan dan kebutuhan bayi yang harus disiapkan.

Sementara ayah dari bayi yang dikandungnya tidak mau membayar. Padahal, pria bernama Yuan Wibowo itu sudah lama meninggalkan Denise saat ia sedang hamil.

“Oh aku stres, lima minggu lagi aku akan melahirkan,” kata Denise saat ngobrol dengan ibunya, dikutip dari unggahan di akun Instagram pribadinya, Rabu (11/10/2023).

“Saya sudah membeli banyak perlengkapan bayi, dan ayah khawatir dia tidak mau membayarnya lagi,” lanjutnya.

“Oh, aku masih menunggu. Gila,” kata Bu Denise.

Tampaknya situasi keuangan Denise sedikit terpukul sejak Toko Tiktok ditutup. Padahal Denise kerap melakukan siaran langsung di Tiktok Store untuk menjual barang dagangannya.

“Toko TikTok kemarin tutup. Saya tidak mau bertanya lagi,” ujarnya.

Meski demikian, Denise mengaku tidak ada masalah. Meski ayah dari anaknya enggan bertanggung jawab, Denise tetap mampu berusaha memenuhi kebutuhan calon buah hatinya.

“Tapi tak apa, meski tak memberiku uang, Denise juga bisa belanja sendiri, perlengkapan bayinya banyak,” kata Denise.

Kali ini ibunya mengiyakan perkataan Denise. Tanpa Bear, yang dipanggil Denise dengan Yuan, dia masih mampu membeli perlengkapan bayi.

“Makanya aku diam saja. Kamu terlihat seperti pengemis di matanya,” kata ibunya

“Iya, minta uang boleh. Asal jangan minta cinta,” canda Denise.