Marselino Ferdinan dan Rafael Struick Tidak Ikut Lawan Brunei Darussalam – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-Yong, menyebut dua pemain kuncinya, Marselino Ferdinand dan Rafael Struick, tidak masuk dalam skuad melawan Brunei Darussalam.

Maka Shin Tae-yong mengingatkan anak asuhnya untuk tidak berpuas diri saat menghadapi Brunei Darussalam pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (12/10).

“Laga besok melawan Brunei. Brunei pasti lawan terberat. Jadi saya harap para pemain tidak lalai dan bekerja keras di lapangan melawan Brunei, tentunya harus menampilkan yang terbaik,” kata Shin Tae-yong dalam jumpa pers. sebelum pertandingan di Jakarta, Rabu.

Tim Garuda dipastikan tidak akan diperkuat Marcelino Ferdinand dan Rafael Struick karena masih menjalani proses pemulihan dari cedera yang dialaminya saat membela klub masing-masing.

“Besok Marcelino dan Rafael pasti tidak masuk lineup. Apalagi Rafael akan keluar dari daftar 23 pemain, sebelum masuk timnas dia sudah cedera tapi sekarang sudah hampir pulih,” ucapnya. . TEMBEL.

Mantan pelatih timnas Korea Selatan itu menyatakan tidak akan memaksa pemain yang cedera untuk bermain.

“Tapi, saya tidak akan memaksa mereka untuk bermain karena targetnya dimulai November jadi saya tidak akan memaksa pemain yang cedera. Meski begitu, saya tetap memanggil pemain yang cedera untuk mengetahui bagaimana mereka mengetahui strategi permainannya,” kata Shin Tae. -Yong.

Dari tiga pertemuan terakhir melawan Brunei Darussalam, Timnas Indonesia masih tampil kokoh. Tim Merah Putih menyapu tiga kemenangan; menang 5-0 (laga uji coba 2012), menang 4-0 (laga uji coba 2017), dan menang 7-0 (laga Piala AFF 2022).

Saat ini Timnas Indonesia sangat membutuhkan kemenangan untuk melaju ke babak kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.