Rafael Struick Kena Ospek Shayne Pattynama di Sesi Latihan Timnas Indonesia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Shayne Pattynama dan Rafael Struick menanggapi panggilan Shin Tae-yong untuk bergabung dengan timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Mereka sudah berlatih sejak Senin (9/10/2023).

Menariknya, dalam pelatihan tersebut, Shayne Pattynama justru meneliti atau mengajari Rafael Struick. Hal tersebut diketahui dari unggahan @168timnas TikTok.

Bermula saat Rafael Struick, Shayne Pattynama, Elkan Baggott, dan Marc Klok berkumpul membentuk lingkaran. Mereka bergantian lewat dan jogging.

Elkan, Marc Klok, dan Shayne fasih dalam juggling bola atau operan. Namun, Rafael gagal melaju.

Pemain Ado Den Haag itu gagal menerima bola dari rekan senegaranya. Alhasil, Rafael kemudian mendapat instruksi dari Shayne Pattynama.

Bek kiri Viking FK ini mencontohkan juggling atau passing yang benar kepada juniornya.

Tak heran jika momen tersebut langsung menyedot perhatian netizen. Banyak yang kaget karena Rafael tidak bisa menyeimbangkan bola dengan mulus.

Selain itu, Rafael Struick disebut-sebut tidak akan bermain saat timnas Indonesia melawan Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

“Besok Marcelino dan Rafael pasti tidak masuk lineup. Apalagi Rafael akan keluar dari daftar 23 pemain, sebelum masuk timnas dia sudah cedera tapi sekarang sudah hampir pulih,” ucapnya. . Shin Tae-yong dalam konferensi pers.