Jelang Laga Madura United vs Persebaya, Bonek Sepakat Tak Hadir di Bangkalan – Berita Jatim

by
Jelang Laga Madura United vs Persebaya, Bonek Sepakat Tak Hadir di Bangkalan

Pahami.id – Jelang laga Madura United vs Persebaya, dua fans mania Bonek dan K-Conk bertemu. Suporter tim tamu disepakati tidak hadir di Stadion Gelora Bangkalan (SGB).

Turut hadir dalam pertemuan tersebut manajemen Madura United, perwakilan Polres Bangkalan, serta perwakilan suporter Fathur Rahman (K-Conk), Munadi (Trendi), dan Alex Tualeka (Bonek).

Mereka sepakat suporter tim tamu tidak akan menghadiri pertandingan yang digelar pada Minggu (17/8/2023).

Dalam pertemuan tersebut terjadi konsensus bahwa kedua elemen suporter sepakat untuk mematuhi aturan mengenai tim tamu dilarang keras menghadiri SGB, kata SSO Madura United FC, Sapto Wahyono, dikutip dari Beritajatim.com– Suara jaringan .com, Kamis (14/9/2023).

Ia mengatakan, perwakilan Bonek juga sudah sepakat untuk tidak menghadiri pertandingan tersebut.

“Perwakilan Bonek yang dihadiri kakak Alex menyatakan siap (tidak mengunjungi SGB) dan akan berkoordinasi dengan koordinator Bonek. “Tentunya kami mengapresiasi niat mulia ini,” ujarnya.

Ia berharap kedua suporter tetap menjunjung tinggi sportivitas, dengan mematuhi aturan yang berlaku.

“Kami berharap kedua belah pihak memahami dan menghormati keputusan ini, tentunya ini juga untuk kenyamanan bersama,” kata Sapto.

Sapto pun meminta kedua pendukungnya saling mengingatkan mengenai ketentuan yang telah ditetapkan.

“Yang tidak kalah penting, kami juga menghimbau kepada seluruh pendukung untuk saling mengingatkan, agar tetap dan selalu mematuhi ketentuan yang ada (alokasi yang telah ditetapkan),” tutupnya.