Ardi Idrus: Bali United Bakal Tampil Habis-habisan Hadapi RANS Nusantara FC – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pemain Bali United Ardi Idrus mengatakan Serdadu Tridatu akan tampil all out saat menghadapi RANS Nusantara pada laga pekan ke-12 BRI Liga 1 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Jumat (15/9/2023).

“Di lapangan kami 100 persen bukan teman lagi, kami melawan Rans habis-habisan,” kata Ardi Idrus di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Kamis (14/9/2023).

Ardi Idrus memastikan Bali United akan tampil maksimal melawan RANS Nusantara FC[Pahami.id / Aminuddin]

Ia mengaku selama ini fokus berlatih intensif di Bali United Training Center di Pantai Purnama, Kabupaten Gianyar, Bali.

Latihan yang diberikan Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra meliputi tiga unsur utama, yakni latihan taktis, teknik, dan fisik.

Sementara itu, Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra mengaku timnya harus bekerja keras melawan Rans Nusantara yang kini memimpin kompetisi Liga 1 Indonesia.

Rans Nusantara FC berada di peringkat keempat dengan 19 poin hasil lima kali menang, empat kali imbang, dan dua kali kalah.

Sementara tim tuan rumah Bali United mengoleksi 17 poin hasil lima kemenangan, dua kali imbang, dan empat kekalahan yang menempatkan Serdadu Tridatu di peringkat kedelapan klasemen.

“Kami harus bekerja keras, mereka berada di peringkat keempat, tertinggal dua poin dari kami. Semoga kami bermain bagus agar bisa menang,” kata pelatih asal Brasil itu seperti dilansir ANTARA.

Timnya punya cukup waktu untuk istirahat dan berlatih usai jeda rangkaian FIFA Match Day.

Laga terakhir dihelat pada Sabtu (2/9/2023) dan harus menderita kekalahan 2-1 melawan PSIS Semarang.

Meski begitu, ia tak memandang remeh tim lawan berjuluk Phoenix itu karena mereka punya tim kuat di bawah asuhan pelatih kepala Portugal, Eduardo Almeida.

“Yang pasti kami hormati pelatih Rans dan komposisi pemainnya. Kami hormati siapapun lawannya, kami harus bekerja keras. Soal latihan, kami menjalani waktu yang cukup baik, saya kira situasinya bagus,” ucapnya.

Ia berharap suporter mendukung laga Bali United melawan Rans Nusantara di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Jumat (15/9/2023) pukul 20.00 WITA.