Lega Berpisah dari Inge Anugrah, Ari Wibowo Akui Shock Berat Selama Proses Cerai – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ari Wibowo mengaku trauma mendapat hinaan dari masyarakat dalam kasus perceraiannya dengan Inge Anugrah. Aktor berusia 52 tahun itu mendapat kebencian karena tudingan tidak memberikan tunjangan.

Akibatnya, ayah dua anak tersebut harus melakukan aborsi dan terkejut berat. Padahal, menurut Ari Wibowo, tudingan miring itu sengaja dilontarkan mantan istrinya, Inge Anugrah untuk menjatuhkannya dan kembali digoreng media.

Inge Anugrah usai menjalani sidang cerai dengan Ari Wibowo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (29/5/2023). [Tiara Rosana/Pahami.id]

“Awalnya saya dituduh tidak bisa mempersiapkan segala macam, sampai terkejut berat. “Sampai kami menggelar jumpa pers, perkataan kami masih dipelintir,” kata Ari Wibowo saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (14/9/2023).

“Yang kami sampaikan 50 persen, 50 persen lainnya adalah bumbu orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang digoreng lagi untuk dijadikan berita,” tambah Ari Wibowo.

Karenanya, kini setelah dirinya dan Inge Anugrah memutuskan bercerai, Ari Wibowo merasa sangat lega. Ia bersyukur hinaan dan tudingan buruk terhadap dirinya akan segera berakhir.

Ari Wibowo dan Inge Anugrah bersama kedua putranya: Kenzo dan Marco. [Instagram]
Ari Wibowo dan Inge Anugrah bersama kedua putranya: Kenzo dan Marco. [Instagram]

“Lega, lega karena selama lima bulan ini saya dikurung terus menerus, saya dihujat, apa yang diberitakan tentang saya terbukti tidak benar,” kata Ari Wibowo.

Seperti diketahui, Ari Wibowo mengajukan gugatan cerai terhadap Inge Anugrah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 3 April 2023. Dalam proses perceraian tersebut, muncul beberapa cerita yang diduga menjadi penyebab permasalahan rumah tangga Ari Wibowo. Mulai dari tudingan perselingkuhan hingga kasus tunjangan istri tak pernah diberikan.

Pada Rabu (13/9/2023) keduanya resmi bercerai oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Isi putusan menyebutkan hakim mengabulkan seluruh tuntutan penggugat Ari Wibowo termasuk hak asuh anak.