Jejak Digital Jadi Alasan Virgoun Ogah Klarifikasi Tudingan KDRT – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Virgoun masih bungkam atas berbagai tudingan yang muncul sepanjang proses perceraiannya dengan Inara Rusli. Meski sang istri dituding kerap bersikap kasar kepada anak-anaknya, vokalis Last Child itu tetap bergeming dan tak membela diri.

Tampaknya ayah tiga anak ini punya alasan tersendiri untuk tidak ingin menjadikan pernyataannya saat ini sebagai jejak digital di masa depan. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Eva Manurung, ibu kandung Virgoun.

Katanya, bocah itu memilih diam untuk memberi contoh yang baik bagi anak-anaknya.

“Dia lebih berhati-hati, kalau ada efek digital dan anak-anaknya kelihatannya tidak bagus. Makanya dia lebih memilih diam,” kata Eva Manurung saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Virgoun usai menjalani pemeriksaan terkait kasus perzinahan di Polda Metro Jaya, Kamis (27/7/2023). [Pahami.id/Rena Pangesti]

Di sisi lain, keluarga Virgoun malah menuding Inara Rusli sebagai pelaku KDRT. Hal tersebut diketahui dari apa yang mereka saksikan secara langsung dan dari komentar sang vokalis.

“Lala didorong, dicengkeram. Ali dipukul sana sini, ditendang sana-sini, ditendang sini,” imbuh Eva Manurung.

“Virgoun bilang ke aku begini, ‘Aduh mama kok bisa, kok Ina nggak berubah ya mi?'” sambungnya.

Sebaliknya, keluarga tersebut menuduh menantu laki-laki mereka hanya membesar-besarkan cerita dan tidak membuat cerita menjadi lebih baik.

“Dia (Inara Rusli) hanya (menghindari), mungkin dia tidak mau salah lihat, tapi kami yang melihatnya langsung. Yang kami katakan, itulah yang kami lihat,” kata Febby Carol, adik Virgoun.

Sekadar informasi, sidang perceraian Virgoun dan Inara Rusli masih berlangsung. Dalam proses persidangan, muncul tudingan ayah tiga anak ini melakukan kekerasan dengan alat bukti borgol.

Namun seiring berjalannya waktu, tudingan KDRT beralih ke Inara Rusli. Hingga saat ini, pengadilan masih mendalami alat bukti untuk memutuskan siapa pemilik hak asuh anak tersebut.