Segera Kick Off, Berikut Link Live Streaming Persik Kediri vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Link live streaming Persik Kediri vs Persija Jakarta pada laga pekan ke-12 BRI Liga 1 2023/2024. Laga ini akan digelar di Stadion Brawijaya, Kediri, Minggu (17/9/2023) malam ini, mulai pukul 19.00 WIB.

Persik Kediri berusaha bangkit setelah tim berjuluk Harimau Putih itu gagal meraih tiga poin dalam tiga laga terakhir Liga 1 berturut-turut.

Sementara Persija lebih buruk. Tim asuhan Thomas Doll ini mencatatkan rekor kemenangan lebih panjang dibandingkan Persik yakni lima laga.

Saat ini Persija masih berada di peringkat 13 Liga 1 dengan 14 poin dari 11 pertandingan. Sedangkan Persik berada satu tingkat di bawahnya dengan 12 poin.

Soal head to head kedua tim, Persija hanya unggul tipis atas Persik. Macan Kemayoran mencatatkan dua kemenangan, dua kali imbang, dan satu kekalahan dalam lima pertemuan terakhirnya dengan Macan Putih.

Namun Persija Jakarta harus benar-benar fokus dan waspada pada laga kali ini, sebab Persik punya keunggulan sebagai tuan rumah.

Tampil di hadapan pendukungnya sendiri, tim Harimau Putih diyakini sangat bernafsu meraih kemenangan dan memperbaiki posisi di klasemen BRI Liga 1.

Pertandingan Persik Kediri vs Persija Jakarta bisa Anda saksikan secara live streaming di Video dengan mengklik link berikut.