Fernando Valente Tetap Apresiasi Pemain Arema FC Meski Imbang Lawan Persita Tangerang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Arema FC Fernando Valente tetap mengapresiasi pemainnya meski bermain imbang 0-0 melawan Persita Tangerang pada laga pekan ke-12 BRI Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (17/9/2023).

Dikutip Antara dari laman resmi Liga Indonesia, Minggu, Valente menyebut timnya patut diapresiasi karena telah bekerja keras hingga meraih hasil maksimal.

“Semua orang tahu, karena kami selalu bertekad untuk memenangkan pertandingan. Kami mampu menciptakan peluang untuk mencetak gol. Saya harus mengucapkan selamat kepada para pemain saya, tentu ada beberapa pemain yang agak bingung dengan ide yang saya terapkan, “ucap Valente.

Pada laga kali ini Arema FC sebenarnya mendominasi permainan dengan mencatatkan akurasi tembakan sebesar 66,67 persen namun tak ada satupun yang membuahkan hasil.

Menurut Valente, usai laga ini Arema FC masih memiliki banyak pekerjaan yang membutuhkan kesabaran untuk melewati setiap pertandingan.

“Tentunya ketika harus bermain sepak bola, kita harus punya keberanian, jadi kita harus mengambil risiko untuk melakukan perubahan. Dan kita tidak boleh kehilangan peluang, karena itu untuk menciptakan serangan,” jelas Valente.

“Kami tahu kami belum menang, kami belum kalah, ketika kami belum kalah dalam tiga pertandingan tanpa kebobolan, masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. Kami harus bersabar, kami harus tetap percaya pada tim. pemain, karena kami masih percaya dengan proses yang kami lalui,” tutupnya. .

Hasil tersebut membuat Arema FC masih tertahan di peringkat 16 klasemen Liga 1 Indonesia dengan 10 poin dari 12 pertandingan, sedangkan Persita Tangerang masih di peringkat 15 dengan 11 poin.