Belum Puas Oplas Hidung, Mayang Juga Akan Operasi Sedot Lemak – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Mayang Lucyana Fitri akan menjalani operasi plastik hidung untuk kedua kalinya dalam waktu dekat. Operasi ini merupakan tahap lanjut untuk membuat hidungnya terlihat sempurna.

“Kemarin batang hidungnya dulu, tunggu enam bulan, nanti sembuh oke, baru sambungkan lobusnya, minggu ini saya operasi lagi. Nanti bagian luar hidungnya akan dikurangi,” kata Mayang saat ditemui di Kapten P. .Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Lalu setelah hidungnya sempurna, adik Vanessa, Angel, berpikir untuk melakukan sedot lemak. Ia mengaku ingin pipi tembemnya hilang dengan teknik yang sama seperti artis Ariel Tatum.

“Di pipi sebenarnya seperti melakukan sedot lemak di pipi, seperti yang dilakukan Ariel Tatum. Jadi saya tidak menutup kemungkinan (sedot lemak) selanjutnya akan terjadi,” kata Mayang.

Mayang Lucyana (Instagram/@mayaang.lucyaana)

Rencana Mayang juga didukung oleh ayahnya, Doddy Sudrajat. Datuk Gala Langit memberi lampu hijau kepada sang putri untuk melaksanakan operasi tersebut selagi anggaran yang dibutuhkan masih sesuai.

“Karena papa tahu keuangannya. Daddy pun memperbolehkan sedot lemak, asalkan tidak berbahaya,” kata Doddy Sudrajat.

“Dia juga pemberani. Kalau berani, ada cewek yang takut jarum suntik, kalau Mayang tidak, Mayang ayo,” sambungnya.

Di sisi lain, Mayang mengaku kecantikan yang diperjuangkannya tak hanya untuk menunjang kariernya. Dia melakukan semua yang dia bisa untuk membuat dirinya terlihat sempurna.

“Sepertinya setiap wanita ingin mempercantik diri kan? Semua orang ingin berseri setiap hari, begitu juga dengan saya,” kata Mayang.

“Iya dua-duanya (untuk karir dan diri saya sendiri). Saya hanya ingin memperbaiki diri, agar penampilan saya di depan publik juga ingin terlihat lebih cemerlang,” tutupnya.