Jawaban Dinar Candy soal Nikah Siri dengan Ko Apex Malah Bikin Bingung – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dinar Candy akhirnya buka suara soal kabar dirinya menikah siri dengan Arfandi alias Ko Apex. Bukannya menjawab, DJ seksi itu malah meminta awak media bertanya langsung pada Ko Apex.

Sebaiknya ditanyakan kepada Ko Apex apakah ada nikah siri atau tidak, kata Dinar Candy, ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/4/2023).

Dinar Candy dan Ko Apex [Instagram]

Di sisi lain, isu nikah siri pertama kali diungkap istri sah Ko Apex, Ayu Soraya. Kata ibu dua anak ini, Ko Apex sendiri mengaku Dinar Candy merupakan istri keduanya dari pernikahan siri.

Namun Dinar Candy menegaskan tak mau menjawab pernyataan tersebut. Dinar pun menyebut Ayu Soraya tak tahu menahu soal suaminya.

“Yang melakukan nikah siri Ko Apex, harusnya Ko Apex yang menjawab. Apakah istrinya tahu apa yang dilakukan Ko Apex? Saya tidak tahu, Ko Apex tahu,” kata Dinar Candy.

Soal umroh bareng, lagi-lagi wanita yang kerap berpenampilan mesum itu membantahnya. Menurutnya, dia hanya berangkat umrah saja, lalu Ko Apex minta ikut.

Co.Apex. [Instagram]
Co.Apex. [Instagram]

“Tidak, jadi (berangkat) umrah karena ada beberapa hal yang menurut saya janggal di rumah. (Karena) ada yang aneh, bukan ‘oh umrah, sangat manis “Kalau Ko Apex tidak begitu,” imbuh Dinar Candy.

“Lantasnya gimana, urusan Ko Apex mau ikut, kenapa tidak umrah? Saya tidak punya kewenangan seperti itu,” sambungnya.

Sebagai informasi, pada September lalu, masyarakat dihebohkan dengan rekaman video call Dinar Candy dengan seorang pria. Video tersebut viral karena sang DJ melakukan tindakan tak senonoh dalam video tersebut.

Tak lama kemudian, muncul seorang wanita yang mengaku sebagai istri sah Ko Apex, Ayu Soraya. Ayu kemudian menggelar jumpa pers dan mengatakan Ko Apex adalah suami sekaligus ayah dari kedua anaknya.

Saat itu, Ayu Soraya mengungkap Ko Apex telah menikah dengan DJ siri tersebut.

Meski membantah menikah, Dinar Candy mengaku pernah menjalin hubungan dengan pengusaha tersebut. Dinar beralasan tidak mengetahui kalau kekasihnya itu adalah suami seseorang.