Jangan Merasa Paling Di-bully! Siapa yang Minta Dibelain? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pemilik warung makan Nyak Kopsah, Bang Madun dinilai sudah “cuci tangan” terkait perselisihan antara dirinya, Farida Nurhan dan Codeblu.

Dugaan “cuci tangan” muncul setelah Madun Oseng meminta maaf kepada Codeblu dan masyarakat mengejek Farida Nurhan karena kini tak ada seorang pun di kubunya.

Farida Nurhan [Instagram]

Akibat masalah tersebut, Farida Nurhan menderita gangguan jiwa. Wanita yang akrab disapa Omay itu menangis saat mengaku menjadi sasaran perundungan warganet.

Mengetahui hal itu, Madun Oseng mewanti-wanti Farida Nurhan agar tidak merasa menjadi orang yang paling disakiti.

“Jadi posisi saya di sini bukan ingin keluar dari masalah. Saya juga di-bully sama orangnya Mel, saya dipermalukan se-Indonesia, bukan dia saja,” kata Madun Oseng dengan nada marah, dikutip dari postingan YouTube Melaney Ricardo . pada Jumat (29/9/2023).

Madun Oseng pun mempertanyakan maksud intervensi Farida Nurhan dengan menjahit video tersebut, yakni menggabungkan video kreator lain dengan videonya sendiri, komentar Aa Juju terkait warung makannya. Menurutnya, penyebab permasalahan tersebut adalah Farida Nurhan.

“Apa maksudnya video Farida menjahit Juju? Bikin masalah lagi. Dari awal video ada masalah retak, di-jahit dengan Farida Nurhan, entah apa masalahnya. “Di sana saya di-bully, bukan dia saja yang di-bully,” imbuhnya.

Sambil menahan tangis, Madun Oseng menambahkan, “Jadi Farida, jangan dikira dia yang paling sering di-bully! jahit Video juju. Siapa yang menyuruh Farida membelaku?”

Kini, Codeblu telah melaporkan Farida Nurhan ke polisi karena pencemaran nama baik.