Janda 3 Kali, Dewi Perssik Tegaskan Cerai Karena Mantan Suami Penyuka Sejenis dan KDRT – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dewi Perssik kembali angkat bicara soal KDRT melalui media sosialnya. Perempuan yang akrab disapa Depe itu angkat bicara soal KDRT setelah mendengar pengalaman selebriti Meylisa Zaara.

Sayangnya, reaksi netizen terhadap konten Dewi Perssik kurang baik. Di sisi lain, Depe diduga menggoda Rizky Billar dan Lesti Kejora yang terlibat kasus KDRT.

Selain itu, Dewi Perssik ditanya tentang pernikahannya yang gagal sebanyak tiga kali. Kenyataan bahwa dirinya tak pernah melahirkan membuat Depe tak bisa memahami perasaan seorang korban KDRT yang mengurus rumah tangga demi darah daging.

Menanggapi kritik netizen, Dewi Perssik bersikeras bercerai karena mantan suaminya sesama jenis dan melakukan kekerasan dalam rumah tangga. Depe juga bersyukur karena belum dikaruniai anak sehingga beban tidak menumpuk.

“Wah, saya bisa jadi janda karena laki-laki saya pelangi (istilah sesama jenis) dan kekerasan dalam rumah tangga mengerti Anda! Tapi saya tidak peduli!” ujar Dewi Perssik melalui kolom komentar postingannya di Instagram, Rabu (19/7/2023).

Saipul Jamil dan Angga Wijaya [Instagram]

“Untungnya saya tidak punya anak! Karena Tuhan sangat mencintai saya, mengerti! Jika saya punya anak, tentu saya akan memiliki banyak beban yang harus ditanggung sekarang! Orang yang memposting tentang kekerasan dalam rumah tangga marah, bukan kamu. Apakah kamu pendukung kekerasan rumah tangga?” tambah artis berusia 37 tahun itu.

Sebagai informasi, Dewi Persik merupakan mantan istri Saipul Jamil, Aldi Taher dan Angga Wijaya. Depe pernah mengaku sebagai korban KDRT yang dilakukan Saipul Jamil dan Angga Wijaya.

Sedangkan yang dimaksud dengan “pelangi” atau suporter sejenis, Dewi Perssik dituding menggoda Saipul Jamil. Pasalnya, Saipul Jamil terseret kasus pelecehan seksual terhadap remaja laki-laki.

Kontributor: Neressa Prahastiwi