Liverpool Lirik Cheick Doucoure, Crystal Palace Pasang Banderol Rp967 Miliar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Liverpool dikabarkan tertarik dengan gelandang Crystal Palace Cheick Doucoure sebagai pemain potensial untuk mengisi posisi lini tengah.

Dilansir dari The Athletic, Rabu (19/7/2023), Liverpool tertarik memboyong Cheick Doucoure ke Stadion Anfield untuk menggantikan Fabinho dan Jordan Henderson.

Gelandang Lens Cheick Oumar Doucoure merayakan golnya saat pertandingan Liga Prancis melawan Montpellier di Stadion Montpellier, 30 Januari 2021. Foto oleh Sylvain THOMAS / AFP

Crystal Palace saat ini mematok harga Doucoure hampir sama dengan harga gelandang Southampton Romeo Lavia, yakni £50 juta atau sekitar Rp967 miliar.

Doucoure, gelandang berusia 23 tahun, diboyong Crystal Palace ke Selhurst Park Stadium pada jendela transfer musim lalu dari Lens dengan nilai transfer £26 juta.

Selama berseragam Crystal Palace, Doucoure sudah tampil dalam 34 pertandingan.

Saat ini, Crystal Palace telah mendatangkan gelandang Kolombia Jefferson Lerma untuk mengisi posisi yang akan ditinggalkan pemain timnas Mali tersebut.

Sedangkan dua gelandang Liverpool Fabinho dan Jordan Henderson berpotensi hengkang dari klub.

Fabinho dikabarkan akan menuju ke klub Liga Arab Al Ittihad yang telah mengajukan tawaran sebesar £40 juta. Ia juga tidak ikut skuat Liverpool selama tur pramusim ke Jerman.

Sementara itu, Jordan Henderson juga ditawari oleh klub Liga Arab Al Ettifaq, yang dilatih oleh Steven Gerrard, dengan tawaran menggiurkan £700.000 per minggu.