Gawat! 3 Pemain Persebaya Cedera, Bruno Moreira Kembali Menepi – Berita Jatim

by
Gawat! 3 Pemain Persebaya Cedera, Bruno Moreira Kembali Menepi

Pahami.id – Persepaya diterpa kabar buruk. Tiga pemain yakni Kadek Raditya, Reva Adi hingga Bruno Moreira dilaporkan cedera.

Ketiga pemain itu harus berlatih terpisah dengan skuat Bajul Ijo.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso mengatakan, Kadek Raditya mengalami cedera hamstring. Namun berdasarkan penjelasan fisioterapis, kondisinya tidak terlalu parah.

“Kadek mengalami cedera hamstring sedikit tapi tidak terlalu parah, mudah-mudahan segera kembali,” ujar Aji dikutip dari Beritajatim.com–jaringan Pahami.id, Rabu (18/7/2023).

Untuk cedera Reva Adii, ada masalah pergelangan kaki. Aji mengungkapkan, ada pembengkakan di pergelangan kaki. “Reva baru bisa latihan karena bengkak di engkelnya,” kata Aji.

Sedangkan Bruno Moreira, harus kembali berlatih secara terpisah meski dikeluarkan dari lapangan melawan PSIS Semarang.

Aji menyebut Bruno sebenarnya tidak fit melawan PSIS Semarang. Ia pun mengaku keberatan dengan pemain Brasil itu yang bermain di laga tersebut.

Jelas, setelah pertandingan, Bruno kembali merasakan sakit di punggung bawahnya.

“Bruno dipaksa bermain kemarin, padahal saya tidak ingin bermain, tapi dia memaksakan diri untuk bermain dan mengatakan dia baik-baik saja, sekarang dia merasa sehat kembali dan tidak berlatih lagi,” katanya.

Mereka belum mengetahui bahwa ketiga pemain tersebut akan bisa bertanding melawan RANS Nusantara pada Minggu (23/7/2023). Selain itu, Aji Santoso mengaku sudah menyiapkan pemain pengganti untuk menunggu mereka bertiga.