Jalani Ramadhan Tanpa Virgoun, Inara Rusli Anggap Gak Ngaruh – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ramadan Tahun ini akan terasa berbeda bagi Anda Inara Rusli. Kalau tahun-tahun sebelumnya sudah ada angkanya Virgo yang mendampinginya sebagai suami, kini ibu tiga anak ini akan menjalani puasa sebagai seorang janda.

Seperti diketahui, Inara Rusli dan Virgoun resmi bercerai pada November 2023.

Menjalani momen puasa Ramadhan sebagai seorang janda, Inara Rusli mengaku tak banyak melakukan persiapan. Ia hanya akan menjalankan rutinitasnya seperti puasa tahun-tahun sebelumnya.

Tidak apa-apa, jalani saja hidupmu, kata Inara Rusli saat ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (6/3/2024).

Inara Rusli usai melalui konferensi peralihan royalti lagu Virgoun di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (6/3/2024). [Tiara Rosana/Pahami.id]

Mantan personel girl grup Bexxa ini membeberkan aktivitas rutin yang dilakukannya bersama keluarga selama Ramadhan. Selain berbuka puasa dan sahur bersama ketiga anaknya, Inara juga mengajarkan mereka untuk berbagi.

Yang terpenting buka puasa bersama, berbagi sahur bersama, terus berbagi makanan dengan tetangga, meski bukan muslim tetap diberikan, kata Inara Rusli.

Lebih lanjut, Inara Rusli mengaku selama bulan puasa ia akan tetap disibukkan dengan beberapa jadwal syuting. Hal ini dilakukan demi anak-anak.

“Iya bersyukur saja alhamdulillah. Ramadhan bukan Ramadhan, alhamdulillah ada jadwalnya, sibuk,” ujarnya sambil tertawa.

Virgoun dan Inara Rusli bersama ketiga anaknya. [Instagram]
Virgoun dan Inara Rusli bersama ketiga anaknya. [Instagram]

Inara Rusli mulai dikenal publik saat rumah tangganya bermasalah dengan Virgoun. Saat itu Inara sedang viral tentang perselingkuhan suaminya dengan seorang wanita muda.

Perceraiannya dengan Virgoun berlangsung sekitar enam bulan. Hakim mengabulkan gugatan cerai Inara.

Inara Rusli pun berhasil mendapatkan hak asuh atas anak tersebut dan hakim memutuskan royalti lagu Virgoun adalah milik bersama.