Jaga Nama Baik Teuku Ryan, Ria Ricis Rela Habiskan Rp135 Juta untuk Perayaan Ultah Pernikahan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Perayaan ulang tahun pernikahan Ria Ricis Dan Paman Ryan yang pertama kemudian diketahui palsu.

Berdasarkan penjelasan baru yang dimuat dalam vlog tersebut, Ria Ricis mengaku pesta ulang tahun tersebut bukan atas inisiatif Teuku Ryan.

“Ini lucu. Aku membuat pengumuman untuk menjadi seperti orang lain, untuk memberi kejutan pada suamiku, memejamkan mata, hingga mengundang teman,” itulah deskripsi videonya.

Ria Ricis sengaja menggelar pesta ulang tahun pernikahannya diduga demi nama baik Teuku Ryan.

“Semuanya aku buat sendiri. Gimana? Keren kan?” penjelasan lanjutan.

Senada dengan ungkapan hati tersebut, banyaknya uang yang digelontorkan Ria Ricis untuk melangsungkan ulang tahun pernikahannya sontak mengundang pertanyaan dari masyarakat.

Berdasarkan penelusuran, Ria Ricis menggunakan layanan tersebut Perencana Acara pernikahan dan penyelenggara dari Serunni milik Runi Kartika Sari.

Dikutip dari akun Instagram @serunniwedding pada Sabtu (3/2/2024), harga pesta pernikahan yang ditawarkan memiliki harga berbeda-beda.

Untuk paket paling murah, Serunni mematok harga Rp 82 juta dengan dekorasi, tata rias, dokumentasi, fasilitas WO dan MC.

Sedangkan paket pernikahan termahal yang ditawarkan Serunni mulai dari Rp 137 jutaan.

Paket ini menawarkan dekorasi, catering, venue, tata rias dan kostum, dokumentasi, WO, MC sesuai bakat, serta fasilitas gratis.

Potret pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/@teukuryantr)

Dengan demikian, Ria Ricis diperkirakan merogoh kocek Rp135 juta untuk ulang tahun pernikahan pertamanya dengan Teuku Ryan.

Sebagai tambahan informasi, Ria Ricis merupakan YouTuber dengan jumlah subscriber terbanyak di Asia Tenggara dengan 32,5 juta.

Berdasarkan data social blade, Ria Ricis memiliki penghasilan hingga 2,6 juta dollar AS atau setara Rp 38,6 miliar per tahun.