Nick Kuipers Absen di Laga Persib vs Persis Solo, Marc Klok Juga Diprediksi Tak Ikut Main – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Persib Bandung harus tampil tanpa salah satu pemain kuncinya, Nick Kuipers, saat menjamu Persis Solo pada laga pekan ke-24 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Minggu (4/2/2024) pukul 15.00 WIB .

Absennya Nick Kuipers disebabkan akumulasi kartu kuning.

Selain itu, kehadiran Marc Klok dan Edo Febriansah juga masih diragukan karena baru bergabung beberapa hari setelah bergabung dengan Timnas Indonesia di Piala Asia 2023.

BACA JUGA: Mimpi Buruk Sepak Bola Jawa: Tak Ada Wakilnya yang Promosi ke Liga 1 Musim Depan

Meski kehilangan beberapa pilar utama, pelatih Ciro Alves mengungkapkan keyakinannya karena pemain lain sudah siap menghadapi Persis Solo khususnya di kandang sendiri.

Ciro Alves, penyerang asal Brasil, mengaku senang dengan perkembangan signifikan di lini serang tim menyusul kedatangan rekan setim barunya, Stefano Beltrame, dari Italia, pada bursa transfer pertengahan musim.

Komunikasi Ciro Alves dan Stefano Beltrame yang terus membaik seiring berjalannya waktu, menimbulkan keyakinan bahwa lini depan Persib Bandung akan semakin baik di setiap pertandingan.

“Saya yakin Stefano akan menjalankan tugasnya dengan baik untuk Persib. Kami akan mendukungnya, meski ini pertama kalinya dia di Asia dan dia mungkin mengalami beberapa kesulitan di awal,” kata Ciro Alves di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu. (3/2/2024).

BACA JUGA: Prediksi Arsenal vs Liverpool di Liga Inggris: Pratinjau, Susunan Pemain, Skor, dan Siaran Langsung

Ciro pun sadar adaptasi Stefano di sepak bola Indonesia membutuhkan waktu, namun ia yakin performa Stefano akan semakin membaik seiring berjalannya waktu.

Ciro mengakui persiapan Persib Bandung menghadapi Persis Solo merupakan persiapan yang sangat baik.

Lebih lanjut, absennya bek utama Persis Solo, Jaimerson da Silva Xavier akibat akumulasi kartu kuning, menjadi keuntungan bagi lini depan Persib Bandung.