Jaga Aurel Hermansyah Sejak Semalam, Azriel Hermansyah Ungkap Kondisi Terkini Usai Melahirkan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aurel Hermansyah baru saja melahirkan anak keduanya di salah satu rumah sakit kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Sabtu (11/11/2023). Keluarga saya telah bersama saya sejak kemarin.

Azriel Hermansyah adalah sosok siap merawat Aurel Hermansyah di rumah sakit. Tak hanya dia, sang kekasih, Sarah Menzel pun ikut menemaninya.

Usai menjaga Aurel Hermansyah semalaman, Azriel Hermansyah mengantar Jeep pulang. Ia sempat terdiam menghibur awak media saat ditanyai proses kelahiran adiknya.

Lancar, kata Azriel Hermansyah saat ditemui di salah satu rumah sakit kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (11/11/2023).

Azriel Hermansyah pun mengatakan, kondisi Aurel Hermansyah berangsur pulih. “Baiklah,” kata putra Krisdayanti.

Sebelumnya, Atta Halilintar juga membeberkan kondisi Aurel Hermansyah pagi ini usai melahirkan. Tak bisa dimungkiri, ia masih butuh banyak istirahat.

“Mama masih pusing dan mual. ​​Jadi harus banyak istirahat,” kata Atta Halilintar.

Melalui unggahan tersebut, Atta Halilintar mengucapkan terima kasih atas banyaknya doa yang tercurah kepada keluarganya.

Sayangnya, Atta Halilintar belum juga memperlihatkan wajah sang buah hati. Termasuk nama yang akan diberikan kepada adik Ameena.