Lindelof Cetak Gol Vital, Manchester United Susah Payah Atasi Luton di Old Trafford – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Manchester United meraih kemenangan penting atas tim promosi Luton Town pada laga pekan ke-12 Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (11/11) malam WIB. Kurang kreatif, Setan Merah harus bersusah payah meraih kemenangan 1-0 berkat gol bek Victor Lindelof.

Gol Lindelof yang berawal dari kemelut di gawang Luton terjadi pada menit ke-59. Raihan tiga poin penting tersebut pun membuat Manchester United naik dua strip ke peringkat enam klasemen Liga Inggris.

Setan Merah kini mengoleksi 21 poin dari 12 pertandingan, hanya tertinggal tiga poin dari peringkat keempat Liverpool yang belum bermain di pekan ke-12.

Sementara kekalahan ini membuat Luton Town tertahan di peringkat 17 klasemen, hanya satu tingkat di atas zona merah, dengan 6 poin dari 12 pertandingan.

Di Old Trafford, setelah beberapa kali percobaan dan kebuntuan sepanjang babak pertama dan awal babak kedua, tuan rumah Manchester United akhirnya memecahkan telurnya pada menit ke-59.

Memanfaatkan keributan di depan gawang Luton usai sepak pojok Manchester United, Victor Lindelof melepaskan tendangan keras yang membentur gawang tim tamu.

Manchester United memimpin 1-0 hingga akhir pertandingan.

Berbaris:

Manchester United XI: Onana; Reguilon, Lindelof, Maguire, Dalot; Eriksen, McTominay; Garnacho, Fernandes, Rashford; Hojlund.

Pelatih: Erik ten Hag (Belanda)

Kota Luton XI: Kaminski; Osho, Lockyer, Mengi; Doughty, Barkley, Nakamba, Kabore; Ogbene, Townsend; Morris

Pelatih: Rob Edwards (Wales)

Hasil Liga Inggris, Sabtu (11/11) sore WIB:

Serigala 2-1 Tottenham

Arsenal 3-1 Burnley

Manchester United 1-0 Luton

Istana Kristal 2-3 Everton