Jadi Kasir Minimarket, Prilly Latuconsina Layani Rombongan Fans Beli Sampo – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pemandangan luar biasa tersaji di mini market kawasan Ampera, Jakarta, Minggu (29/10/2023). Sosok Prilly Latuconsina terlihat berdiri di belakang meja kasir bersama beberapa karyawan lainnya.

Pemantauan Pahami.id Dari lokasi, Prilly Latuconsina mengenakan kemeja berwarna biru muda. Antrean pembeli terlihat cukup panjang.

Rupanya, kegiatan tersebut termasuk dalam rangkaian promosi produk sampo yang menunjuk Prilly Latuconsina sebagai brand Ambassador. Orang-orang yang mengantri di depan kasir kebanyakan adalah penggemar Prilly Latuconsina.

Dengan senyum ramah yang menjadi ciri khasnya, Prilly Latuconsina satu per satu menangani proses pembayaran produk sampo yang dibeli para penggemarnya. Prilly Latuconsina juga berperan layaknya kasir mini market sungguhan.

Prilly Latuconsina mencoba menjadi kasir di mini market kawasan Ampera, Jakarta, Minggu (29/10/2023). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

“Totalnya Rp 26.900, Bu,” demikian bunyi salah satu interaksi Prilly Latuconsina dengan penggemarnya saat bertransaksi.

Prilly Latuconsina pun bercanda dengan salah satu fans yang mengantri di meja kasir. Ia mengaku bekerja paruh waktu di sebuah mini market.

“Iya bunda. Ini pekerjaan paruh waktuku sekarang,” ucap Prilly Latuconsina sambil mengangkat produk sampo yang dibelikan penggemarnya.

“Terima kasih Bu telah membeli produk ini,” lanjut aktris tersebut setelah pembayaran di kasir selesai.

Usai melayani para penggemarnya dari meja kasir, Prilly Latuconsina bergegas maju menemani mereka menonton pertandingan. Prilly terdengar gelak tawa bahagia saat melihat tingkah lucu para penggemarnya di taman bermain.

Kegiatan Prilly Latuconsina ditutup dengan sesi foto bersama. Sebelumnya, Prilly juga menyiapkan sesi foto one-on-one dengan penggemar.

[ad_2]