Link Live Streaming PSIS Semarang vs Persija Jakarta, Big Match BRI Liga 1 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Laga akbar antara PSIS Semarang vs Persija Jakarta siap tersaji pada pekan ke-17 BRI Liga 1 2023/2024. PSIS akan menjamu Persija di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (29/10/2023) malam ini pukul 19:00 WIB.

PSIS Semarang dan Persija Jakarta menyaksikan laga ini dengan ibu kota berbeda. Pekan lalu, PSIS berhasil bangkit dan kembali meraih kemenangan setelah mengalahkan Persikabo 1973 dengan skor tipis 3-2, setelah pada pekan sebelumnya harus takluk dari RANS Nusantara FC.

Berbeda dengan PSIS, Persija kalah pada pekan lalu. Tim berjuluk Harimau Kemayoran ini terpaksa menyerah oleh RANS dengan skor tipis 1-2 pada laga kandangnya.

Kekalahan ini sekaligus memperpanjang rekor buruk Persija yang gagal menang dalam empat laga terakhir berturut-turut.

Hasil tersebut pun membuat Persija saat ini tercecer di peringkat 13 klasemen Liga 1 dengan koleksi 20 poin dari 16 pertandingan.

Sementara PSIS kini jauh lebih baik dengan duduk di peringkat kelima klasemen dengan 27 poin dari 16 pertandingan yang dimainkan.

Laga PSIS Semarang vs Persija Jakarta malam ini bisa Anda saksikan secara live streaming dengan mengklik link tersebut mengikuti.