Diduga Alami KDRT, Dinar Candy Bikin Khawatir Kirim Kode Minta Tolong – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dinar Candy baru-baru ini disorot terkait kabar nikah siri dengan Ko Apex yang merupakan suami Ayu Soraya. Namun baru-baru ini, Dinar Candy memposting kode berupa gambar telapak tangan di Instagram yang menandakan permintaan bantuan.

Gambar yang dibagikan Dinar Candy pada Minggu (29/10/2023) berupa tiga telapak tangan dengan tanda berbeda. Sebagian telapak tangan terbuka, ibu jari dilipat ke dalam telapak tangan, dan ibu jari dikepalkan atau bisa dibaca angka 540.

Ketiga isyarat tangan ini biasanya dijadikan kode untuk meminta bantuan. Lebih spesifiknya, isyarat telapak tangan ini bisa berarti Anda terjebak di rumah dan terancam akan melakukan kekerasan oleh suami alias kekerasan dalam rumah tangga.

Di bagian caption, Dinar Candy hanya menambahkan emoji tangan ditangkupkan seolah berdoa tanpa penjelasan apa pun.

Selain di feed Instagram, DJ berusia 30 tahun itu juga membagikan gambar serupa di Instagram Story miliknya.

Netizen lantas membanjiri postingan Dinar Candy dengan komentar khawatir. Namun tak sedikit warganet yang menilai Dinar Candy mendapat ‘karma’ karena mencuri suami orang.

Kode minta tolong karena kekerasan atau tidak, komentar akun @steffania.pu***.

“Aku mendoakan yang terbaik untukmu dari jauh Dinar, peluk aku dari jauh. Sabar ya,” kata akun @ristha_an1***.

“Hukum menabur dan menuai Saudaraku. Islam tidak mengenal KARMA. Tapi hukum apa yang kamu tabur itulah yang akan kamu tuai itu nyata,” kata akun @sdp_0***.

“Hukum alam bekerja,” balas akun @senja_mala***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi