Jadi Bintang Utama Film Star Syndrome, Gilang Dirga Malah Keluarkan Duit Lebih – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Gilang Dirga pernah membintangi film tersebut Sindrom Bintang oleh Soleh Solihun. Untuk pertama kalinya, presenter hadir sebagai bintang utama film tersebut.

“Baru kali ini saya jadi pemeran utama,” kata Gilang Dirga saat ditemui di Taman Literasi Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (31/5/2023).

Gilang Dirga bersama pemain dan anggota band Jay and The Others dari film Star Syndrome di Taman Literasi Blok M, Jakarta, Kamis (31/5/2023). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Selain menjadi bintang utama, ternyata Gilang Dirga juga mengeluarkan biaya untuk proses produksi film tersebut Sindrom Bintang. Ia pun bercanda bahwa faktor inilah yang membuka jalan baginya untuk menjadi pemeran utama dalam film tersebut.

“Mungkin harus pakai uang sendiri untuk jadi pemeran utama,” kata Gilang Dirga sambil tertawa.

“Selain menjadi aktor, Gilang juga seorang pemodal,” ujar Soleh Solihun menanggapi guyonan Gilang Dirga.

Film Sindrom Bintang [Instagram/@mahakaryapictures_]
Film Sindrom Bintang [Instagram/@mahakaryapictures_]

Tak selesai dengan candaannya, Gilang Dirga mengaku lebih mementingkan uang modal produksinya ketimbang memikirkan kesuksesan film tersebut. Sindrom Bintang sendiri

“Ya, yang lebih penting uang saya kembali,” kata Gilang Dirga kembali tertawa.

Film Sindrom Bintang menceritakan tentang perjuangan mantan vokalis band bernama Jay (Gilang Dirga) yang ingin kembali berkarya di dunia musik setelah melewati masa jayanya. Namun, Jay harus menghadapi proses adaptasi yang agak sulit dengan perkembangan industri musik kontemporer.

“Film ini bukan musikal, tapi tentang musik. Musisi pasti mengaitkan dengan film ini,” kata Gilang Dirga.

Selain Gilang Dirga, Sindrom Bintang berakting bersama Tissa Biani, Tanta Ginting hingga Tora Sudiro. Film produksi Mahakarya Pictures ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 8 Juni mendatang.

Pokoknya film ini bagus banget, kata Gilang Dirga berpromosi.