Head to Head Harga Tiket Indonesia vs Argentina dengan Laga Kontra Australia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Perbandingan harga tiket Indonesia vs Argentina dan Timnas Australia dalam agenda FIFA Matchday menyajikan perbedaan yang cukup mencolok. Sebab jika dibandingkan nominalnya, harga tiket pertandingan timnas Indonesia vs Argentina sebenarnya jauh lebih murah dibandingkan pertandingan Argentina vs Australia pada FIFA Match Day Juni 2023.

Pertandingan antara Argentina dan Australia memang akan digelar lebih awal. Rencananya laga ini akan berlangsung di Kompleks Olahraga Pekerja Beijing, China, pada Kamis 15 Juni 2023 pukul 19.00.

Sementara itu, pertandingan antara timnas Indonesia vs Argentina akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, empat hari kemudian atau tepatnya pada 19 Juni 2023.

Harga tiket antara dua pertandingan ini secara mengejutkan miring.

Belum lama ini, pengamat olahraga asal China Mark Dreyer membocorkan banderol harga pertandingan Argentina vs Australia.

Lalu, ada enam kategori tiket untuk laga ini. Tiket masuk kategori termurah harganya 680 yuan atau setara Rp 1,4 juta.

Sementara itu, ada juga kategori tiket yang dijual dengan harga 4.800 yuan atau Rp 10,3 juta.

Harga tiket termahal pertandingan Argentina vs Australia ini bisa mencapai 8.800 yuan. Jika dikonversi ke rupiah, nominalnya setara dengan Rp 18 juta.

Harga tiket yang tinggi juga dikritik oleh Mark Dreyer melalui akun Twitternya. Sebab, jika dibandingkan dengan tiket Argentina vs Indonesia, harganya terlalu mahal.

Berikut daftar lengkap harga tiket pertandingan persahabatan Argentina-Australia di Beijing pada 15 Juni yang telah bocor jelang perilisan tiket akhir pekan ini.