Jadi Asisten Sunan Kalijaga, Ferry Irawan Tak Pikirkan Nominal Gaji – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sunan Kalijaga merekrut Feri Irawan untuk menjadi asisten sekaligus karyawan di firma hukumnya sejak Selasa (19/9/2023) lalu.

Untuk menunjang kiprahnya, Ferry Irawan mulai kuliah kembali di Universitas Bung Karno Jakarta Pusat dengan mengambil jurusan hukum.

Ferry Irawan dan pengacaranya, Sunan Kalijaga, menggelar jumpa pers untuk menjelaskan tudingan dirinya tidak pernah mendukung Venna Melinda, saat ia menjadi istrinya saat itu. [YouTube Insert Live]

Kenapa saya lebih nyaman merekrut, mengajak, Mas Feri? Karena Mas Feri masih hangat. Kalau saya bilang masih hangat, ingatannya masih segar tentang kejadian yang menimpanya, kata Sunan Kalijaga.

Pria yang pernah menjadi kuasa hukum keluarga Ferry Irawan ini menambahkan, “Saya melihat keinginannya yang sangat besar untuk bersekolah. Pastinya lebih baik bersekolah sambil bekerja.”

Sebagai asisten, Ferry Irawan ternyata tidak digaji bulanan oleh Sunan Kalijaga.

Namun Sunan Kalijaga akan membagi uang yang diterimanya dalam setiap kasus kepada Ferry Irawan dan tim lainnya.

Saya tidak pernah memberi gaji kepada seseorang, tapi setiap ada uang, kami berikan persentasenya, baik bulanan atau per kasus, kata Sunan Kalijaga, dikutip dari Seleb Oncam News, Rabu (20/9/2023).

Jadi kami simpati dengan membagi persentasenya. Kemarin hanya untuk pemasaran, saya kasih 20 persen. Ada beberapa contoh seperti itu, dan kalau Mas Ferry tentu akan bergabung dengan kantor kami, tambahnya.

Di sisi lain, Ferry Irawan mengaku tak terlalu mempermasalahkan gaji. Ia mengaku bersyukur bisa diterima di firma hukum Sunan Kalijaga.