Link Live Streaming Real Sociedad vs Inter Milan, Liga Champions Segera Berlangsung – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Real Sociedad vs Inter Milan akan tersaji pada matchday pertama Grup D Liga Champions. Laga yang digelar di Arena Reale, Kamis (21/9/2023), kick off pukul 02:00 WIB.

Laga Real Sociedad vs Inter Milan diprediksi bakal berlangsung sengit dan bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik link di akhir artikel.

Bek Inter Milan Francesco Acerbi (kiri) mencoba menghalangi gelandang Paris Saint-Germain Carlos Soler (kanan) saat pertandingan persahabatan di Stadion Nasional di Tokyo pada 1 Agustus 2023. Richard A. Brooks / AFP

Menjamu Inter Milan pada laga pertamanya di babak penyisihan grup Liga Champions, tentu akan menjadi laga berat bagi wakil Spanyol tersebut. Seperti yang Anda ketahui, Inter merupakan finalis musim lalu.

Apalagi Sociedad belum konsisten di La Liga musim ini setelah hanya meraih satu kemenangan dari lima pertandingan yang mereka jalani musim ini. Terbaru, Sociedad kalah 1-2 di markas Real Madrid.

Pelatih Imanol Alguacil tentu akan berusaha memutar otak untuk meraih hasil positif pada laga pertamanya di fase grup. Namun kemungkinan besar pasangan Mikel Oyarzabal dan Takefusa Kubo akan menjadi pilar utama di barisan depan.

Sementara itu, Inter Milan datang ke markas Real Sociedad dengan penuh percaya diri. Pasalnya Nerazzurri masih tampil sempurna hingga laga keempatnya di Serie A Italia.

Terlebih lagi, Lautaro Martinez dan rekan satu timnya memenangkan derby besar 5-1 melawan AC Milan akhir pekan lalu. Ini menjadi modal bagi Inter sebelum melakoni laga ini.

Inter pasti akan berusaha membawa pulang tiga poin pada laga pertamanya di fase grup ini. Pelatih Simone Inzaghi kemungkinan besar akan memainkan duet berbahaya Lautaro Martinez dan Marcus Thuram di lini depannya.

Namun laga ini tentu akan berjalan menarik karena dua pertemuan kedua tim di Piala UEFA 1979 sama-sama sama kuatnya. Sociedad menang 2-0 di leg pertama dan Inter menang 3-0 di leg kedua.

Pertandingan tersebut dapat disaksikan secara streaming dengan mengklik link berikut: Link Live Streaming Real Sociedad vs Inter Milan.