Ivan Gunawan Umumkan Pamit dari Brownis, Tangis Host dan Kru Pecah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ivan Gunawan mengumumkan akan keluar dari acara “Brownis” Trans TV setelah sebelumnya dikritik KPI karena cara berpakaiannya yang feminim.

Pada Senin (8/1/2024), “Brownis” menggelar episode spesial di hari ulang tahun Ivan Gunawan yang sebenarnya telah berlalu. Ivan Gunawan alias Igun merayakan ulang tahunnya yang ke-42 pada 31 Desember 2023.

Ivan Gunawan mendapat kejutan dari rekannya sesama pembawa acara “Brownis”, Ayu Ting Ting dan Wendy Cagur. Beberapa orang terdekat Igun pun turut diundang menjadi bintang tamu.

Ruben Onsu tidak terlihat berada di antara pembawa acara seperti biasanya. Dari Instagram Story diketahui Ruben kini berada di Sorong.

Di kesempatan bahagia itu, Ivan Gunawan justru mengumumkan akan berpamitan dengan “Brownis”. Ayu Ting Ting dan Wendy Cagur tampak cukup terkejut mendengar pengakuan Igun.

Potret terbaru Ivan Gunawan. (Instagram/ ivan_gunawan)

“Saya ingin mengucapkan terima kasih banyak. Kami sudah enam tahun di sini. Dan hari ini adalah hari terakhir saya di Brownis,” kata Ivan Gunawan dalam video yang dibagikan di Instagram pribadinya.

“Terima kasih banyak sudah menjadi bagian hidupku. Aku ingin mengatakannya dari awal tapi karena hari ini adalah hari ulang tahunku, aku tidak ingin merusak suasana,” tambah Igun sambil menggandeng tangan Ayu Ting Ting dan Wendy. Cagur

Pidato perpisahan Ivan Gunawan membuat co-host dan kru Trans TV “Brownis” meneteskan air mata. Hanya keputusan Igun yang bersifat final.

“Saya harus keluar dari Brownis. Keputusan saya sudah diambil. Saya katakan ini dengan sadar, tidak emosional, tidak marah,” pungkas Ivan Gunawan yang juga tak kuasa menahan air matanya.

Enam tahun bersama “Brownis” menyisakan kenangan indah bagi Ivan Gunawan. Lebih lanjut, mantan kekasih Rossa itu menyebutkan mimpi baru yang akan ia wujudkan setelah hengkang dari “Brownis”.

“Ini adalah babak yang tak terlupakan dalam hidupku. Aku sangat bahagia menjadi bagian dari keluarga ini. Tapi aku harus mengejar mimpiku sendiri. Ini adalah awal yang baru! Aku cinta kalian semua,” tulis Igun dalam bahasa Inggris pada caption unggahannya.

Ivan Gunawan tak mengungkap secara gamblang alasannya hengkang dari Brownis. Meski demikian, warganet tetap menyalahkan KPI.

“Apakah kamu bahagia sekarang hei @kpicentral?” tanya akun @wi***. “Kamu hebat @kpicentral,” balas akun @rzkyjova***.

“Lebih baik bubar semuanya kalau tidak ada igun, kalau tidak ada satu pun tidak asyik,” kata akun @sri_sumarsi***.

“Maaf @ brownis_ttv aku gak nonton brownis lagi… soalnya idolanya udah tiada… bye,” kata akun @raven.***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi