Ivan Gunawan Sindir Balik KPI, Sengaja Bikin Video yang di Dalamnya Ada Jirayut – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Desainer Ivan Gunawan nampaknya masih sakit hati dengan teguran yang diberikan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) atas penampilannya di televisi.

Kali ini Ivan Gunawan terang-terangan mengkritik KPI yang tidak menegur artis lain yang mirip dengannya.

Gaya OOTD Ivan Gunawan. (Instagram/@ivan_gunawan)

“Oh, ternyata laki-laki sekarang bisa memakai ikat kepala dan penutup telinga. Bukankah penutup telinga dan penutup telinga itu aksesoris untuk wanita?” tanya Ivan Gunawan dalam video yang diunggah ke Instagram.

Dalam video tersebut, Ivan Gunawan memperlihatkan beberapa peserta ajang pencarian bakat dangdut mengenakan tengkolok dan kuping.

Ivan Gunawan juga menyertakan foto presenter asal Thailand, Jirayut yang mengenakan hiasan berbentuk bunga di rambutnya.

“Kemana perginya KPI?” lanjut Ivan Gunawan dalam video pada Sabtu (13/1/2024).

Sementara itu, dalam captionnya, desainer kondang tersebut secara terbuka menandai akun Instagram KPI dan meminta mereka menegur artis dalam video tersebut.

“@kpicentral ayo kerja,” saran Ivan Gunawan.

Tak hanya itu, Ivan Gunawan juga menyinggung mahkota yang dikenakannya di acara Brownies. Menurutnya, KPI tidak bisa mengapresiasi kerja kerasnya untuk mendapatkan mahkota tersebut.

“Kebetulan saya mendapat mahkota dari kompetisi internasional. Makanya @kpicentral tidak bisa mengapresiasi kerja keras saya,” protesnya.

Maklum, Ivan Gunawan baru-baru ini ditegur KPI karena penampilannya yang dianggap seperti perempuan saat membawakan acara Bownis Trans TV.

Saat itu Ivan Gunawan mengenakan satu set baju berwarna hitam dengan bahan mengkilat sehingga berkilau jika terkena cahaya.

Selain itu, kemeja tersebut juga memiliki aksesoris bulu di kedua bahunya dan leher rendah yang memperlihatkan sedikit bagian dadanya.