Ivan Gunawan Bagikan Video saat Akting Jadi Waria: Mendalami Peran sampai Sekarang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Video lawas Ivan Gunawan yang bermain sinetron menjadi viral. Sinetron tersebut bercerita tentang seorang waria yang berubah menjadi artis bernama Igun.

Video tersebut viral karena penampilan Ivan Gunawan yang sangat berbeda dengan saat ini. Apalagi ada video klip yang menampilkan akting Igun yang menasihati temannya untuk keluar sebagai waria dan menjadi laki-laki lagi.

Video tersebut pun mendapat reaksi dari sahabat Ivan Gunawan yakni Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, dan Wendy Cagur yang tak henti-hentinya tertawa melihat penampilan desainer ternama tersebut.

Baru-baru ini Ivan Gunawan kembali membagikan video klip dirinya berpenampilan waria. Dalam video tersebut, Ivan Gunawan mendatangi kamar Ranty Maria yang berperan sebagai putranya. Dalam aksinya, Igun membelai rambut artis yang masih disebut-sebut artis itu.

Unggahan video Igun pun langsung dibanjiri komentar netizen. Netizen pun ramai menyebut Igun kini tengah menjajaki peran warianya.

Gaya manja Ivan Gunawan. [Instagram]

“Dikabarkan sutradara lupa melakukan cut saat syuting, Ivan Gunawan semakin mendalami perannya hingga saat ini,” ucap akun @_sy***.

“Dalam peran sampai sekarang,” ucap akun @bor***. “Sangat penuh perasaan sehingga perannya dalam film tersebut terbawa hingga hari ini,” tulis akun @ric***.