Itu Pujian Atau Apa Ya? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Media sosial ramai membicarakan Inara Rusli usai isu perceraiannya dengan Virgoun. Kini melepas cadar untuk mencari nafkah, wajah Inara Rusli terlihat jelas, disebut-sebut mirip Zaskia Gotik.

Dimintai tanggapannya soal pendapat netizen, Inara Rusli bingung. Dia bingung apakah orang yang memanggilnya Zaski Gothic benar-benar memujinya.

“Nggak tau mirip yang mana, bingung juga,” kata Inara Rusli dikutip dari TikTok @dr.richardlee_fanbase, Jumat (26/5/2023).

Inara Rusli terlihat malu saat memanggil Zaskia Gotik ke Laudya Cynthia Bella. Namun, ia berharap peruntungannya bisa mengikuti kesuksesan dua artis cantik tersebut.

“Terima kasih kepada yang mengatakan saya mirip, saya tidak tahu apakah itu pujian atau apa, saya hanya berharap keberuntungannya serupa,” ucapnya.

Unggahan tersebut pun dikomentari oleh netizen. Sebagian besar menilai wajah Inara Rusli lebih mirip Zaskia Gotik ketimbang Bella.

“Lebih mirip Gotik Zaskia,” komentar @tiw***.

“Zaskia Gotik dan Donita kalau saya bilang begitu,” tambah @yen***.

“Zaskia Gotik, Inara Rusli sama-sama cantik,” balas @ell***.

“Banyak persamaannya, jangan bingung ya kak,” balas @yud***.

Banyak netizen yang menyebut Inara Rusli mirip dengan Zaskia Gotik saat duetnya dengan Virgoun viral sebelum mengenakan hijab. Saat itu, rambut cokelat panjangnya dibelah dan perawakannya juga mirip Zaskia Gotik.

Sebagai informasi, Inara Rusli sempat terjun ke dunia entertainment sebelum menikah. Dia dulunya adalah anggota girl grup Bexxa.