Wonderkid Manchester United Alejandro Garnacho Makin Persulit Timnas Indonesia Hadapi Argentina – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Wonderkid Manchester United, Alejandro Garnacho akan memperkuat timnas Argentina untuk tur Asia menghadapi timnas Indonesia, pada 19 Juni 2023. Tentu saja, hal itu akan semakin mempersulit Timnas Indonesia.

Hal itu terkonfirmasi dari cuitan @mutdargentina yang mengutip laporan jurnalis Gonzalez Bruno.

“Dikonfirmasi: Alejandro Garnacho akan dipanggil oleh Lionel Scaloni untuk tur Asia bersama Argentina,” cuit @mutdargentina.

Alejandro Garnacho Ferreyra adalah pemain sepak bola yang lahir pada tanggal 1 Juli 2004. Dia adalah pemain sayap untuk klub Liga Utama Inggris Manchester United.

Karir Garnacho dimulai dengan bergabung dengan tim muda United dari Atlético Madrid pada Oktober 2020. Ia memenangkan FA Youth Cup dan penghargaan Jimmy Murphy Young Player of the Year pada Mei 2022.

Sebulan sebelumnya, dia melakukan debut tim pertamanya pada usia 17 tahun.

Garnacho awalnya bermain sepak bola internasional remaja untuk Spanyol, negara kelahirannya, sebelum melakukan debutnya untuk Argentina di level U-20 pada tahun 2022. Dia telah dipanggil ke skuat senior Argentina tetapi belum tampil.

Garnacho berhak bermain untuk negara kelahirannya, Spanyol, dan Argentina, karena ibunya adalah orang Argentina. Dia membuat tiga penampilan untuk tim U-18 Spanyol pada tahun 2021.

Pada 7 Maret 2022, Garnacho dipanggil ke tim senior Argentina sebagai bagian dari skuat awal yang terdiri dari 44 orang untuk dua kualifikasi Piala Dunia bulan itu.

Dia masuk dalam skuad 33 orang terakhir untuk pertandingan tersebut, tetapi tidak muncul di kedua pertandingan tersebut.