Istri Sah Ungkap Kronologi Pernikahan Siri Ko Apex dengan Dinar Candy – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dinar Candy dan Ko Apex sudah menjadi suami istri di mata agama. Keduanya dipastikan menikah siri sejak awal Agustus 2023. Hal itu diungkap Ayu Soraya, istri sah Ko Apex.

Ayu Soraya lantas menceritakan kronologi memergoki Ko Apex selingkuh dengan Dinar Candy, hingga akhirnya terungkap pasangan terlarang itu nikah siri. Cerita bermula dari kecurigaan Ayu sejak Juni 2023.

Dinar Candy dan Ko Apex [Instagram]

“Saya sudah menduganya sejak lama, sejak bulan keenam (Juni), tapi tidak ada bukti. Awalnya mereka mengumumkan di TikTok, (Ko Apex) seperti menggergaji,” kata Ayu Soraya saat jumpa pers di kawasan Tebet. , Jakarta Selatan, Jumat (11/3/2023).

“Sampai akhirnya saling bertukar nomor ponsel. Saya lihat malam hari DC (Dinar Candy) menelpon suami saya, tapi saat itu tidak ada bukti,” lanjut Ayu Soraya.

Pengusaha bernama asli Arfandi itu ketahuan selingkuh pada Agustus 2023. Saat itu Ayu Soraya melihat foto suaminya yang diunggah Dinar Candy di Instagram. DJ menyebut Ko Apex pacarnya.

“Yang mereka tahu bulan Agustus. Saat itu saya sebulan di Thailand, suami saya jalan-jalan ke luar kota, tiba-tiba DC posting suami saya duluan di Instagram,” kata Ayu Soraya.

Co.Apex. [Instagram]
Co.Apex. [Instagram]

Saat itu, Ayu Soraya memukul Dinar Candy. Namun DJ berusia 30 tahun itu membela diri dengan menyebut dirinya istri Ko Apex. Ia pun menggoda Ayu.

“Saya sudah (memarahi) Instagram. Kami dari Sumatera, jadi agak kasar, dia hanya menjawab ‘Kak, salah, suamiku yang mengirim, bukan suamimu’. Saat itu, saya berpikir ‘kenapa kamu menggodaku? ‘ “Masa aku tidak tahu apakah dia nikah siri atau bagaimana,” imbuh Ayu Soraya.

“Abis itu aku balik ke TikTok dan aku DM lagi pakai bahasaku dan dia balas lagi, ‘Sayangnya kamu ditipu, ditipu, kamu tidak dicintai lagi’. Lalu dia berkata, ‘Apakah ada bukti kalau aku selingkuh dari suamimu? Aku tidak setara dengan suamimu,” kata Ayu menirukan Dinar Candy.

Kemudian ibu dua anak ini baru mengetahui suaminya menikah lagi ketika menemukan bukti adanya video call antara Ko Apex dan Dinar Candy.

Dalam video tersebut, perempuan yang ayahnya guru al-Quran itu membuka baju di depan Ko Apex, sedangkan pengusaha itu menjulurkan lidah membalas perbuatan kekasih rahasianya. Saat Ayu menanyakan video tersebut, Ko Apex mengaku bahwa Dinar adalah istrinya juga.

“Saya menemukan video mereka sedang melakukan video call. Menurut saya itu bukan video biasa, seorang wanita membuka baju di depan seorang pria dan di saat yang sama saya melihat raut wajah suami saya yang seperti sedang menjulurkan lidah, ” dia berkata.

“Waktu itu suamiku bilang ‘iya mi’. Aku bilang ‘Kok kita nikah?’ “Karena videonya tidak cabul, dan ternyata karena (Dinar dan Ko Apex) sudah menikah,” ujarnya.

Sekadar informasi, pada September 2023 lalu santer diberitakan bahwa Dinar Candy adalah aktrisnya. Saat itu, Ayu Soraya membagikan video DJ dan Ko Apex sedang melakukan video call.

Usai kabar tersebut, Dinar geram dan mengaku belum mengetahui Ko Apex sudah menikah. Tak lama setelah itu, Dinar dan Ko Apex mendadak menjadi sorotan publik hingga kini. Dan kini terungkap bahwa pasangan tersebut sudah menikah.