Main Silahkan, Absen Tidak Apa-apa – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Liverpool Jurgen Klopp memberi Luis Diaz kebebasan untuk tidak bermain melawan Luton menyusul penculikan orang tuanya di Kolombia.

“Kami harus menunggu. Jika dia merasa baik-baik saja, maka dia akan berada di sini dan berlatih bersama kami,” kata Klopp dalam jumpa pers yang berlangsung, Jumat (3/11/2023), seperti dikutip ANTARA dari AFP.

Pemain Liverpool Luis Diaz mengalami cedera saat melawan Arsenal pada laga Liga Inggris yang digelar di Emirates Stadium, Minggu (9/10/2022). [AFP]

“Pada sesi-sesi saat dia bersama kami, Anda bisa melihat bahwa saat dia bersama teman-temannya, dia baik-baik saja, tapi Anda bisa melihat dia kurang tidur,” tambahnya.

Ibu Diaz berhasil diselamatkan setelah diculik berjam-jam di Barrancas akhir pekan lalu, namun hingga kini ayahnya belum ditemukan.

Pemerintah Kolombia pada hari Kamis menuduh kelompok gerilya ELN berada di balik penculikan tersebut, tuduhan yang dibantah oleh ELN.

ELN dan pemerintah Kolombia telah mengadakan gencatan senjata dan pembicaraan damai selama enam bulan terakhir.

Klopp menyebut Diaz sudah menjalani sesi latihan jelang laga Liga Inggris di markas Luton, Minggu (5/11/2023).

“Berita dari Kolombia memberi kami sedikit harapan. Kami masih menunggu kabar baik, tapi sejauh ini situasinya. Ini semua tentang dia, apakah dia bisa bermain atau tidak, dan saya tidak akan memaksakan apa pun.”

Liverpool saat ini berada di urutan keempat klasemen Liga Inggris dengan 23 poin, sedangkan tim promosi Luton terperosok di posisi ke-18 dengan lima poin.