El Rumi Pamer Foto Mesra Peluk Cewek Cantik, Netizen Terkejut: Kakinya Serem! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Anak kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty, El Rumi tiba-tiba mengunggah foto mesra di Instagram dengan pose memeluk wanita cantik.

Wanita itu berambut panjang dan tampak manis dalam balutan gaun bertali spaghetti berwarna pink. Gayanya kasual dengan sneakers dan kaos kaki hitam di kakinya.

El Rumi dan Bastian Steel (Instagram)

Sedangkan El Rumi mengenakan jaket berwarna coklat yang dipadukan dengan kemeja bermotif. Untuk celananya, dia memakai celana hijau dan sepatu putih.

Pada foto pertama, mereka sedang duduk di sofa dengan wanita mencondongkan tubuh ke depan dan El Rumi memeluknya dari belakang. Keduanya tersenyum lebar ke arah kamera.

Di foto kedua, gadis cantik itu masih duduk menyamping, namun kali ini di pangkuan El Rumi. Mereka berdua saling berpandangan sambil mengulurkan tangan seolah menunjuk sesuatu.

Dalam captionnya, El Rumi sama sekali tidak menyebut nama wanita tersebut. Ia justru mempromosikan video klip lagu terbaru dari TBA bertajuk “U-Uh”.

“Kenali.. MV TBA Terbaru – U-Uh udah live gan,” tulis El Rumi, dikutip Jumat (3/11/2023).

Setelah dicermati, ternyata wanita itu adalah Bastian Steel. Dia berpakaian seperti wanita di video klip U-Uh.

Netizen mengaku kaget melihat El Rumi terang-terangan memeluk seorang wanita. Bahkan, suatu ketika ia mengaku masih lajang.

Namun mereka tenang saat mengetahui wanita itu hanyalah Bastian Steel.

“Hampir terkejut tapi betapa berototnya kakinya hahaha,” kata @aayu***.

“El tolong, jangan pikirkan pacar barunya (emoji tertawa),” tambah @telina***.

“Kukira itu pacar baru, ya ampun kaget banget @elelrumi, takutnya aku cemburu (emoji tertawa),” lanjut @eyma***.