Istri Julian Jacob Dituding Hamil Duluan, Brisia Jodie Bersyukur Diselamatkan Tuhan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar kelahiran Mirriam Eka mengguncang dunia hiburan Tanah Air. Pasalnya, istri Julian Jacob itu baru mengumumkan kehamilannya pada Maret 2023 dan menikah pada Januari tahun yang sama.

Postingan Brisia Jodie, mantan pacar Julian Jacob, lantas menjadi sorotan. Pada Senin malam (22/5/2023), Brisia Jodie membagikan potret hitam putih dengan caption yang diduga mengenang masa lalunya.

“Terkadang Tuhan mematahkan hatimu untuk menyelamatkan jiwamu,” tulis Brisia Jodie dalam bahasa Inggris.

Brisia Jodie pun merekam lokasi postingan yang agak aneh yakni “Jalan Hidupku Ibarat Sinetron, Kisah Jatuh Cinta”. Sontak, postingan pasangan duet Arsy Widianto itu diramaikan dengan komentar ucapan syukur dari para penggemar.

Rupanya para penggemar bersyukur Brisia Jodie berpisah dari Julian Jacob. Pasalnya, Mirriam Eka diduga hamil di luar nikah karena baru berusia empat bulan saat melahirkan bayi perempuannya.

Potret Julian Jacob dengan Mirriam Eka (Instagram/@julianjcs)

“Untungnya kamu putus sama Jacob duluan, kamu baru nikah kemarin lho, aku baru melahirkan,” komentar akun @oktavia***. “Jod kamu selamat, untungnya tidak sama seperti kemarin,” Balas akun @imam***.

“Jodie, aku sangat senang kamu putus dengan Julian, awalnya aku sangat sedih karena aku hanya menyukaimu, dan sekarang aku sangat senang kamu tidak dengan Julian, pilihan yang bagus jod @brisiajodie96,” tulis akun @adelia ***.

Brisia Jodie sebelumnya dikabarkan terkena karma Marion Jola. Karena Mirriam Eka yang menjadi istri Julian Jacob adalah sahabatnya sendiri, sehingga mereka berdua terkena karma “teman makan teman”.

Kontributor: Neressa Prahastiwi