Spasojevic Lebih Kagumi Cristiano Ronaldo Ketimbang Lionel Messi, Alasannya Sederhana – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Penyerang alami Bali United, Ilijia Spasojevic mengaku lebih mengagumi Cristiano Ronaldo ketimbang Lionel Messi.

Spaso, sapaan akrab Spasojevic, tak memungkiri kehebatan Ronaldo dan Messi. Namun, baginya Ronaldo lebih dikagumi.

Cristiano Ronaldo memeluk Lionel Messi jelang laga Riyadh All-Star XI vs PSG dalam laga eksibisi bertajuk “Riyadh Season” di Stadion Internasional King Fahd, Riyadh, Arab Saudi, Jumat (20/1/2023) dini hari WIB. [Twitter/@TheEuropeanLad]

Alasannya cukup sederhana. Menurut Spaso, Messi memiliki bakat yang tidak dimiliki pemain lain di dunia. Namun, Ronaldo bekerja keras untuk menjadi yang terbaik.

“Sebenarnya saya suka kedua pemain itu. Tapi saya lebih memilih Ronaldo karena Messi menurut saya karena bakatnya yang bisa bermain sepak bola, sedangkan Ronaldo berusaha menjadi pemain sepak bola seperti saya,” kata Spaso.

“Messi mungkin pemain terbaik saat ini, tapi Ronaldo harus berjuang keras untuk berada di atas itu,” lanjutnya seperti dikutip dari laman resmi klub, Selasa (23/5/2023).

Nama Lionel Messi kembali menjadi perbincangan pecinta sepak bola di Indonesia usai pertandingan FIFA match day antara skuat Garuda melawan Argentina.

Laga timnas Indonesia vs Argentina diproyeksikan akan digelar pada 19 Juni 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Argentina akan datang ke Indonesia setelah bertanding melawan Australia di China pada 16 Juni 2023.

PSSI sendiri masih bungkam soal duel Timnas Indonesia melawan Argentina, meski pada Senin (22/3/2023), Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) membenarkannya. Anggota Komite Tertinggi (Exco) PSSI Arya Sinulingga belum berani berkomentar jika belum ada hitam putih.

“Sebelum black on white, kami tidak berani mengatakan itu akan terjadi,” kata Arya Sinulingga, Senin (22/5/2023).