Istri Hamil Lagi Padahal Baru Lahiran, Marshel Widianto Sebut Cesen Kebobolan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Marshel Widianto mengungkapkan, kehamilan kedua istrinya, Yansen Indiani alias Cesen, sebenarnya tidak direncanakan. Ia bercanda bahwa Cesen sudah ‘menyerah’.

“Jujur gagal. Enggak terprogram, okelah. Terjadi begitu saja. Jujur, tidak terprogram. Dan itu salah besar, sehingga akhirnya terjadi,” kata Marshel Widianto dalam YouTube investigasi akun Intens.

Marshel Widianto mengaku senang bisa dikaruniai lebih banyak anak. Namun, ia tak menampik sempat dimarahi karena membuat Cesen hamil lagi dalam jarak dekat.

“Bangga banget. Hanya saja banyak yang bilang kasihan ibu, kasihan anak. Dimarahi. Entahlah, orang yang diberkahi seperti ini pun tidak tahu,” kata Marshel Widianto.

“Tapi nanti akan ada KB,” imbuhnya.

Selain itu, sang komika juga berharap kehadiran anak keduanya bisa melengkapi kehidupan rumah tangganya.

Senang sekali bisa mempunyai anak kedua ini. Doakan saja kehadiran anak kedua ini, semoga bisa mengalahkan Jen Halilintar, kata Marshel Widianto.

Sambil tertawa, Marshel Widianto mengaku siap bekerja keras untuk menghidupi istri dan anak-anaknya.

“Jujur saya baru lepas infus. Saya juga demam, menggigil. Tapi tetap saja demi anak-anak dan keluarga saya harus bekerja,” jelas Marshel Widianto.

Seperti diketahui, kini Cesen sedang hamil lima bulan. Anak pertama mereka, Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto, lahir pada 1 Maret 2023.