UPDATE Terbaru Perkembangan Marselino Ferdinan Cedera Hamstring, Berita Baik atau Buruk? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar terkini tim KMSK Deinze terkait kondisi Marcelino Ferdinand menjadi perhatian utama para pecinta sepak bola khususnya suporter Timnas Indonesia. Cedera hamstring yang dialami sang bintang memaksanya menepi dari lapangan hijau.

Pekan lalu, Marcelino Ferdinand mengalami cedera hamstring serius.

KMSK Deinze, tim kasta kedua Liga Belgia, langsung mengeluarkan pernyataan resmi terkait kondisi pemainnya yang tengah bergelut dengan cedera tersebut.

Dalam keterangan resminya, pihak klub mengonfirmasi bahwa Marcelino akan menjalani proses rehabilitasi di luar lapangan.

“Marcelino Ferdinand mengalami cedera hamstring pekan lalu. Untuk saat ini, dia akan berlatih di gym untuk menjaga kekuatan dan kebugarannya sembari memulihkan cederanya.”

Proses pemulihan akan diawasi secara ketat oleh tim medis KMSK Deinze, termasuk pemeriksaan kedua yang dijadwalkan besok untuk menilai kembali sejauh mana cederanya.

Pemeriksaan kedua ini akan menentukan langkah selanjutnya yang diperlukan Marcelino untuk kembali ke lapangan dan berkontribusi pada tim, tambah pernyataan itu.

KMSK Deinze juga membagikan beberapa foto Marcelino Ferdinand yang berjuang dalam sesi latihan rehabilitasi di gym.

Dalam gambar tersebut, Marcelino terlihat bekerja keras memperkuat ototnya di bawah bimbingan pelatih rehabilitasi klub, Samuel.

Semangat pemulihan Marcelino patut diacungi jempol, dan para penggemar berharap ia segera kembali ke performa terbaiknya.