Iskandar Sitorus ‘Nyanyi’ Lagi, Artis P yang Terlibat Pencucian Uang Terkait dengan 22 Gubernur – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Founding Secretary Indonesia Audit Watch (IAW) Iskandar Sitorus tak berhenti membicarakan keterlibatan artis dalam dugaan pencucian uang.

Ada artis P dan R berinisial Iskandar Sitorus yang dilaporkan ke KPK. Namun untuk saat ini, dia belum mau menyebutkan nama secara jelas.

Terkait artis P, Iskandar membeberkan perannya dalam kasus dugaan pencucian uang. Dia bahkan berani menyeret puluhan gubernur.

“Selebriti berinisial P itu terkait laporan kami soal pembayaran komisi untuk 22 gubernur,” kata Iskandar Sitorus saat ditemui di Bulungan, Jakarta Selatan, Sabtu (1/4/2023).

Iskandar berjanji dalam waktu dekat akan mengungkap siapa dirinya, beserta modus operandinya.

“Dalam waktu dekat akan kami sebutkan namanya dan akan diambil langkah yang lebih tegas. Nama gubernur akan kami sebutkan, kami akan buka modus dan arus kasnya,” ujarnya.

Iskandar beralasan tidak membeberkan nama karena menunggu momen. Ia tidak mau lalai dan kemudian merugikan dirinya sendiri.

“Semuanya akan kami kemukakan di gedung Majlis Kehormat untuk menghindari hal-hal yang tidak baik, ketika kami terpanggil melakukan fitnah,” katanya.

Senada dengan nasib artis P, Iskandar juga enggan menyebut nama artis R. Meski bola liar bergulir di media sosial dengan tudingan yang ditujukan kepada Raffi Ahmad hingga Rizky Billar.