Bintang Emon Tertawakan Aksi Mgdalenaf Pamer Jumlah Followers untuk Ngelobi Owner Resto – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bintang Emon juga mengomentari keluhan food vlogger Mgdalenaf tentang pemilik restoran yang tidak diperlakukan saat menawarkan kerjasama dalam bentuk paparan. Komedian itu menertawakan ulah YouTuber yang pamer jumlah followers.

Saat melobi pemilik restoran yang dikunjunginya, Mgdalenaf menunjukkan jumlah pengikutnya. Saluran YouTube-nya diketahui telah mendapatkan lebih dari 4,2 juta pelanggan.

Meski sudah terbukti kepopulerannya lewat jumlah followers, pemilik nama asli Magdalena Fridawati ini tetap saja ditolak. Meskipun ia merasa bahwa peluang sebuah restoran untuk diulas olehnya tidak dapat dinilai dengan uang.

“Saya pikir kok di sini nggak ada kelas ya food vlogger,” cerita perempuan berusia 29 tahun itu seperti dikutip dari kanal YouTube Samuel Christ.

Pengaduan Mgdalenaf ini viral di Twitter dan mendapat berbagai komentar dari warganet. Bintang Emon pun berkomentar dengan menyoroti aksi pamer jumlah followers yang menurutnya lucu.

“Walaupun mungkin konteksnya bukan minta gratisan, tapi menunjukkan followers saya seperti ini cukup lucu,” tulis Bintang Emon dengan emoji tertawa terbahak-bahak seperti dikutip dari cuitannya, Sabtu (1/4/2023).

Meski Bintang Emon tidak merasa Mgdalenaf berniat meminta makanan gratis, namun netizen tetap merasa food vlogger itu ingin dilayani tanpa mengeluarkan uang.

“Mau bayar makanan dengan eksposur, selain kontennya tidak menggugah selera bahkan saat mengulas makanan, tidak ada rasa ingin makan apa yang dia makan lagi, bagi saya pribadi. Anda juga mendapatkan konten untuk YouTube dan mendapatkan uang darinya, gimana mau bebas serakah juga,” kritik terhadap akun @sraaania.

“Ya bukan soal bayar atau tidak, tapi mendatangkan banyak followers sudah terasa sangat tinggi,” balas akun @innnmydream.

Hingga kini Mgdalenaf belum angkat bicara soal keluhannya yang viral di Twitter itu.

Kontributor: Chusnul Chotimah