Irish Bella Jadi Tulang Punggung Keluarga Selama Ammar Zoni di Penjara – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Irish Bella, menjadi pengganti Ammar Zoni dalam mencari nafkah untuk kedua anaknya selama suaminya dipenjara karena penyalahgunaan narkoba.

Hal itu disampaikan kuasa hukum Ammar Zoni, Abdullah Emile Oemar. Dia mengatakan Irish Bella adalah tulang punggung keluarga selama kliennya tidak bisa bekerja karena ditahan.

“Kalau persoalan Ammar selama di penjara tidak bisa menghidupi dirinya sendiri, itu pasti karena tidak bekerja,” kata Abdullah Emile Oemar dalam video wawancara di kanal YouTube SCTV belum lama ini.

“Tapi alhamdulillah Ibel (Irish Bella), masya Allah, Ibel berjuang demi anak-anak,” lanjutnya.

Tak hanya mencari nafkah, aktris berusia 27 tahun ini juga terus berperan sebagai istri yang selalu mendukung suaminya.

Meski tak pernah mendampingi Ammar Zoni secara langsung, ibu dua anak ini terus memantau persidangan suaminya melalui panggilan telepon.

Jadi kalau sidang nanti Ibel pasti telpon saya atau WhatsApp saya kalau pagi. Habis sidang pasti telpon atau WA saya. Itu pasti, kata Abdullah Emile Oemar.

Apalagi kalau sudah ada keputusan, dia terus WA, ”ujarnya.

Sebagai informasi, Ammar Zoni ditangkap penyidik ​​Polres Metro Jakarta Selatan terkait penyalahgunaan narkoba di kediamannya di Sentul, Bogor, Jawa Barat pada 8 Maret 2023.

Aktor tersebut ditangkap setelah penyelidik terlebih dahulu menangkap sopir dan temannya. Saat itu, terungkap ayah dua anak tersebut membeli sabu seberat 1,04 gram seharga Rp 1 juta.

Ia pun divonis tujuh bulan penjara dikurangi masa rehabilitasi.